Jadwal Lengkap Semifinal Dan Final Euro 2016 Live RCTI

Author : admin Category :bola July 4, 2016

Jadwal Lengkap Semifinal Dan Final Euro 2016 Live RCTI – Babak 8 besar Piala Eropa 2016 diwarnai dengan beberapa kejutan. Ada dua partai yang harus melewati “tos tosan” setelah selama 2 x 45 menit dan perpanjangan waktu 2 x 15 menit hanya mampu bermain imbang 1 – 1. Dimulai dari Portugal yang akhirnya mengandaskan Robert Lewandoski dan kolega melalui adu pinalti. Polandia sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui sepakan penyerang asal Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Namun Portugal mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan Renato Sanches dari luar kotak pinalti tidak mampu dihalau oleh Fabianski. Kedudukan 1 – 1 ini bertahan hingga pertandingan usai sehingga harus dilanjutkan melalui babak adu pinalti. Portugal akhirnya lolos ke semifinal setelah berhasil unggul 5-3 dalam adu pinalti.

Jadwal Lengkap Semifinal Dan Final Euro 2016 Live RCTI

Jadwal Lengkap Semifinal Dan Final Euro 2016 Live RCTI

Kejutan datang di partai kedua, secara mengejutkan Wales menumbangkan tim yang cukup di favoritkan mampu menembus babak Final Euro 2016, Belgia. Gareth Bale CS mampu mengandaskan generasi emas Belgia dengan skor akhir 3 – 1. Mampu unggul terlebih dahulu melalui gol fantastik pemain berdarah batak Radja Nainggolan, Belgia tak berdaya setelah Courtouis kebobolan 3 gol. Ketiga gol Wales tersebut diciptakan oleh Williams, Robsn Kanu dan Vokes.

Final dini tercipta di pertandingan ketiga. Juara dunia 2015 Jerman bertemu dengan juara dunia 2006 italia. Jerman memimpin terlebih dahulu di menit 63 melalui gelandang Arsenal Mezut Ozil. Lima belas menit berselang, Leonardo Bonucci mampu menyamakan kedudukan melalui titik putih. Kedua tim tidak mampu mencetak gol lagi, sehingga harus diselesaikan melalui adu pinalti. Jerman berhak melaju ke semi final setelah mampu unggul 6 – 5. Adu Pinalti antara Jerman dan Italia inipun mencetak rekor baru dalam pergelaran Piala Eropa. Hal ini dikarenakan jumlah penendang pinalti dalam pertandingan tersebut sampai 18 pemain. Italia akhirnya menyudai perlawanan setelah keempat pemainya yakni Graziano Pelle, Bonucci, Darmian dan Simone Zaza gagal menembus gawang Neuer. Sementara di kubu jerman Bastian Schweinsteger, Thomas Muler, dan Mezut Ozil gagal mengeksekusi pinalti.

Tim terakhir yang lolos ke Semi Final Euro 2016 adalah tuan rumah Prancis. Islandia sepertinya sudah tak mampu lagi memberikan kejuatan seperti yang dilakukan saat menaklukan Inggris. Bahkan islandia menjadi bulan bulanan tim tuan rumah dengan skor 5 – 2. Antoine Griezmann menjadi sorotan setelah melesatkan 1 gol dan dan 2 asist. Penyerang Athletico Madrid ini sekarang memimpin daftar top skor Piala Eropa 2016 dengan torehan 4 gol. Olivier Giroud juga mulai unjuk gigi dengan menyumbangkan dua golnya untuk Prancis. Dua gol prancis lainya diciptakan oleh Paul Pogba dan Dimitri payet. Sementara dua gol balasan Islandia diciptakan oleh Bjarnason dan Sigborsson. Dengan demikian empat negara yakni Portugal, Wales, Jerman dan Prancis akan beratarung di babak semifinal.

Jadwal Semifinal Euro 2016 akan menemani libur lebaran anda. Laga pertama mempertemukan Portugal dan Wales kamis 7 Juli 2016 dii hari. Pertandingan yang akan mempertemuka dua mega bintang Real madrid yakni Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo ini dilangsungkan di Parc Olympique Lyonnais. Satu laga lagi yakni mempertemukan Jerman dan Prancis akan digelar Jumat 8 juli 2016 dini hari. Jerman dan Prancis sudah sama sama merasakan gelar juara eropa. Jerman sudah mengoleksi tiga tropy yakni pada tahun 1972, 1980 serta 1996. Sedangkan tuan rumah Prancis baru dua kali yakni pada tahun 1984 dan tahun 2000. Pertandingan inipun disebut sebut lebih menarik dari partai final sendiri. Perang bintang akan tersaji dalam pergelaran Semi Final piala eropa 2016 antara Jerman vs Prancis. Dua tim yang lolos dari babak semifinal akan bertemu di partai Final yakni pada senin 11 juli 2016 dini hari.

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Dan Final Euro 2016 Live RCTI

Semi Final

Kamis, 7 juli pukul 02.00 WIB Live RCTI
Portugal Vs Wales (Prak Olympique Lyonnais, Lyon)

Jumat, 8 Juli pukul 02.00 WIB Live RCTI
Jerman Vs Prancis (Stade Velodrome, Marseille)

Final

Senin, 11 Juli pukul 02.00 Wib, Live RCTI
Pemenang 1 vs Pemenang 2 (Srade De France)

Mampukah tuan rumah Prancis mengalahkan favorit juara Jerman dan mengoleksi tropy ketiganya? Dan apakah wales kembali memberikan kejutan dengan melaju ke babak Final? Kita tunggu saja pertandingan seru dalam laga Semifinal dan Final Euro 2016, Live RCTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *