Daftar Pemain Dan Sinopsis Film 3600 Detik

Author : admin Category :Film December 26, 2014

Sinopsis Film 3600 Detik – Drama yang diproduksi oleh starvision plus ini sebenarnya sudah dirilis sejak 3 april 2-14 lalu. Di sutradarai oleh Nayato Fio Nuala, 3600 detik diangkat dari sebuah novel karya Charon. Sementara itu Haqi Achmad ditunjuk sebagai penulis skenarion. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama katakanlah seperti Stefan William, Wulan Guritno, Feby Febiola dan lain sebagainya. Penasaran seperti alur cerita 3600 detik ini? berikut ulasan lengkapnya

sinopsis film 3600 detik

Sinopsis Film 3600 Detik

Kehidupan Sandra tiba-tiba berubah ketika kedua orang tuanya bercerai. Karena ingin memperlihatkan kemarahanya, ia menunjukanya dengan mengecat merah rambutnya. Namun akhirnya justru teman-teman Sandra tidak mau lagi berteman denganya. Sang Mama kemudian mencoba memperbaiki keadaan tersebut dengan mengajak sandra untuk pergi dan pindah di luar kota. Di sekolah barunya, sandra bertemu dengan seorang laki-laki juara kelas bernama Leon. Jika sebelumnya teman-temanya takut karena Sandra bertingkah urakan serta rambut merahnya yang terlihat “aneh”, Leon justru menawarkan sebuah pertemanan.

Atas perintah Pak Doni, Leon membawa Sandra pada kehidupan baru. Leon ditugaskan untuk mengawasi Sandra serta membuat jadwal untuk belajar bersama. Seiring waktu berjalan, Leon dan Sandra semakin dekat. Kehidupan Leon yang sebelumnya terasa datar kini terisi dengan warna baru dengan kehadiran Sandra. Begitu pula sebaliknya, Sandra yang dikenal urakan kini bisa lebih baik akibat bantuan Leon. Ketika hubungan keduanya semakin erat, justru Leon menghilang dan tidak dapat dihubungi. Ternyata Leon memiliki sebuah rahasia besar yang tidak diketahui Sandra.

Berikut ini Daftar Pemain Film 3600 Detik

  1. Stefan William (Leon)
  2. Shae (Sandra)
  3. Wulan Guritno (Mama sandra)
  4. Ponco Buwono (Papa Sandra)
  5. Indra Birowo (Pak Doni)
  6. Joshua Suherman
  7. Feby Febiola

Nah itulah tadi daftar pemain dan sinopsis film 3600 detik. Jika anda sebelumnya belum pernah menontonya, kini film bergenre drama ini akan diputar di stasiun televisi swasta yakni SCTV pada tanggal 27 Desember 2014 pukul 22.30 WIB. Selain itu untuk menyambut tahun baru 2015, SCTV juga akan menayangkan film-film layar lebar lainya. Gimana semakin penasaran dengan film yang satu ini? kita tunggu saja tanggal mainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *