Film Stand By Me Doraemon Mulai Diputar Di Jakarta Hari Ini

Author : admin Category :Film December 10, 2014

Film Stand By Me Doraemon sudah mulai di putar di Jakarta yakni di Blitz Megaplex dan Cinemaxx. Seperti yang telah kita ketahui bersama film ini akan menceritakan kisah antara nobita dan sahabatnya si kucing biru. Meski film doraemon identik dengan film anak-anak, tapi ternyata dari kalangan remaja hingga dewasa pun ikut terpikat dengan aksi lucu si robot kucing baik hati. Mungkin selama ini kita mengenal dalam serial yang ditayangkan di televisi, Doraemon selalu kewalahan untuk menghadapi kenakalan Nobita. Akan tetapi dalam film layar lebar ini anda akan mendapatkan suatu hal yang berbeda. Pasalnya film ini akan dibumbui dengan tangisan atau kesediahan lantaran Doraemon dan Nobita harus berpisah.

Film Stand By Me Doraemon Mulai Diputar Di Jakarta Hari Ini

Film Stand By Me Doraemon yang merupakan karya dari Fujiko F. Fujio ini memang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya. Jika menilik trailler resmi yang diterbitkan Jive Entertainment, film doraemon terbaru ini akan banyak dibumbui tangisan. Film yang diproduksi dalam versi 3D ini akan menceritakan perpisahan antara Nobita dan Doraemon di musim panas. Doraemon harus kembali ke masa depan dan meninggalkan Nobita. Al hasil mereka berdua merasa sedih karena tak bisa lagi bersama-sama. Lantas apakah Nobita bisa bertahan tanpa alat-alat ajaib milik Doraemon?

Film Stand By Me Doraemon juga akan menceritakan berbagai kisah antara Doraemon, Nobita dan teman-temannya. Kisah antara nobita dan kawan-kawanya dalam kehidupan sehari-hari hingga kisah romantis pernikahan Nobita juga menjadi daya tarik tersendiri dari film ini. Ada satu momen dimana Nobita harus bertarung melawan giant tanpa menggunakan alat-alat doraemon. Kegigihan Nobita pun terlihat disini hingga akhirnya membuat Giant kuwalahan. Salah satu momen yang ditunggu-tunggu adalah ketika Shizuka memberikan jawaban “iya” atas pertanyaan yang diajukan Nobita kepadanya. Pertanyaan apakah itu? silahkan saja nonton filmnya secara langsung. Beberapa alat ajaib milik Doraemon juga tak luput untuk digunakan seperti mesin waktu, terowongan gulliver, selimut waktu, kamera pengubah busana, baling-baling bambu hingga pintu kemana saja.

Film yang disutradarai oleh Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki ini akan ditayangkan di 59 negara. Selain di indonesia Stand By Me Doraemon juga akan di tayangkan di italia, spanyol, swiss, india, palestina, korea selatan, hongkong, nepal, maldives, mesir dan negara lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *