Film Terakhir Naruto “The Last Naruto The Movie” Akan Tayang Desember 2014

Author : admin Category :Film November 10, 2014

Film Terakhir Naruto – Dengan berakhirnya seri manga Naruto, rupanya juga akan mengakhiri film layar lebar anime paling fenomenal tersebut. Hal ini diperjelas oleh majalah komik mingguan terbitan Sueisha “Shounen Jump” edisi ke-35 yang mengumumkan bahwa film terakhir Naruto itu berjudul ” The Last-Naruto The Movie”. Film ini akan mulai tayang pada 6 desember 2014 mendatang. Dan saat ini trailler The Last-Naruto The Movie sudah beredar luas di internet. Yang menarik dari trailler tersebut adalah adegan dimana Naruto memegang erat pundak hinata . Hal ini lantas memunculkan spekulasi, bahwa film ini akan mempertemukan cinta antara Naruto Dan Hinata.

film terakhir naruto The Last Naruto The Movie

Dilansir dari animenewsnetwork, cerita film terakhir Naruto ini ditangani langsung oleh sang pembuat Manga Naruto yakni Masashi Kishimoto. Kishimoto akan mengawasi alur cerita dan menangani desain dari setiap karakter yang muncul. Dalam film terakhirnya, Naruto menjadi sosok yang berbeda dari serial yang terbit setiap minggu sekali. Naruto terlihat lebih tinggi dan tegap dengan potongan rambut pendek. Raut wajahnya terlihat lebih dewasa.

Dalam trailler film terakhir naruto yang berdurasi 15 detik ini menjanjikan para penggemar naruto akan disajikan tontonan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Yang menjadi sorotan pada trailler tersebut adalah adegan saat naruto memegang kedua pundak Hinata secara erat dan sambil mengatakan bahwa ia ingin mengatakan beberapa hal kepada Hinata Hyuga. Adegan tersebut tak ayal membuat heboh seluruh penggemar Naruto di Dunia. Pasalnya selama ini Naruto dikenal cinta mati dengan Sakura Haruno. Sayang cinta Naruto bertepuk sebelah tangan karena Sakura lebih memilih Sasuke dari klan Uciha yang sama-sama teman satu grupnya, grup tujuh.

Hinata Hyuga seorang gadis cantik penerus klan Hyuga, salah satu klan terkuat dari Desa konoha ternyata menaruh hati pada Naruto. Hinata jatuh cinta pada semangat Naruto yang selalu berapi-api dan memberinya keberanian. Di luar serial Naruto, banyak para penggemar Naruto yang sudah memasangkan Naruto dan Hinata melalui fanart dan fanfiction. Kepopuleran pasangan tersebut bahkan sampai melebihi pasangan Naruto-Sakura yang secara sengaja dibuat oleh Masashi Kishimoto.

Dengan munculnya adegan tersebut didalam trailler The last naruto the movie, banyak penggemar yang memprediksi Kishimoto benar-benar akan mempertemukan cinta Naruto dan Hinata di akhir cerita. Sebagai tambahan informasi, The last naruto the movie merupakan film layar lebar kesepuluh. Sebelumnya sudah ada 9 film layar lebar Naruto yang sudah mulai ditayangkan sejak tahun 2004 hingga 2012. Film layar lebar naruto yang kesembilan dengan judul Road To Ninja menjadi film naruto dengan pendapatan tertinggi. Lantas apakah Film Terakhir Naruto yang akan tayang bulan Desember mendatang mampu melampaui pencapain sebelumnya? kita tunggu saja. (update: jadwal tayang dan bioskop film the last naruto)

2 thoughts on “Film Terakhir Naruto “The Last Naruto The Movie” Akan Tayang Desember 2014”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *