Ini Sinopsis Dan Pemeran Elif Indonesia, Pengganti Elif Season 2

Author : admin Category :Film February 6, 2016

Sinopsis Dan Pemeran Elif Indonesia – Serial-serial televisi dari luar negeri memang laris manis di pertelevisian nasional dua tahun belakangan ini. Beberapa stasiun televisi gencar menayangkan serial TV baik dari India, Korea hingga Turki. Serial Elif di SCTV misalnya, serial ini cukup mendapatkan rating yang bagus. Namun belum lama ini SCTV berhenti menayangkan serial TV Turki tersebut padahal di negeri asalnya masih diproduksi. Namun anda para penggemar Elif tak perlu cemas lantaran SCTV sudah memiliki penggantinya yakni Elif Indonesia.

Ini Sinopsis Dan Pemeran Elif Indonesia

Sinopsis Elif Indonesia SCTV

Cerita Elif Indonesia ini memang diadaptasi dari serial Elif Turki yang sebelumnya telah tayang. Meski secara inti cerita sama, namun tentunya ada beberapa penyesuaian dengan latar belakang budaya dan sosial. Penggarapan Elif versi Indonesia ini tak main-main. Sejumlah artis kenamaan pun didapuk untuk memerankan karakter dalam serial tersebut. Sebut saja nama nama seperti Dinda Kirana, Rianti Cartwright, Rizky nazar, dan Atalarik Syah. Sedangkan untuk karakter Elif sendiri diperankan oleh Nicole Rossi.

Serial ini mengisahkan seorang gadis kecil bernama Elif yang terpisah dengan ibunya. Elif diburu oleh ayahnya yang bernama Faisal dan ingin dijual untuk melunasi hutang-hutanya yang menumpuk lantaran bermain judi. Ketika elif berusia 6 tahun, ibunya yang bernama Malika sakit dan menyerahkan sang buah hati pada seorang sahabat yakni bibi Aisyah. Sebuah rahasia besar akhirnya terkuak bahwa Elif sebenarnya adalah anak dari hubungan Melek dan Kinan. Namun kenan tak mengetahui jika Elif adalah hasil hubunganya dengan Kinan wanita yang pernah ia cintai namun harus terpisah karena tak direstui orang tua. Sementara itu Kenan saat ini sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Anne dan memiliki seorang anak perempuan. Bibik Aisyah pun berusaha agar Elif bisa hidup dikeluarga tersebut tanpa harus menguak masa lalu. Seperti apa kelanjutan kisahnya? simak saja serialnya di SCTV.

Nah itulah daftar pemeran dan sinopsis Elif Indonesia. Memang jalan ceritanya tak jauh berbeda dengan versi aslinya. Oleh karena itu masyarakat indonesia sedikit banyak sudah bisa menebak seperti apa jalan cerita Elif versi Indonesia ini. Mungkin karena alasan itulah diawal penayangnaya masih jauh dari harapan. Selain itu ada faktor lain yang menyebabkan serial ini masih memiliki rating yang “jeblok”. SCTV menayangkan Elif Indonesia ini pada pukul 17.30-19.00. Jadwal ini membuat Elif harus bertarung dengan Uttaran dan Anak Jalanan. Di 15 menit pertama, bertabrakan dengan serial Uttaran di ANTV sementara 45 menit selanjutnya harus bertarung dengan Anak Jalanan di RCTI. Kedua sinetron ini memang sulit tergantikan di hati para pemirsa. Mungkin SCTV bisa mencari stratagi penayang agar Elif indonesia ini memiliki rating yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *