Jadwal Tayang Film Naruto The Last Di Indonesia Beserta Daftar Bioskop

Jadwal Tayang Film Naruto The Last Di Indonesia Beserta Daftar Bioskop – Manga Naruto memang telah berakhir, namun anime paling fenomenal tersebut juga merilis sebuah film layar lebar. Di negara asalnya, film yang menjadi penutup perjalanan naruto dalam dunia ninja tersebut sebenarnya sudah tayang sejak Desember 2014 lalu. Sebelumnya juga sudah beredar trailler film naruto ini yang menunjukan adegan naruto dan hinata saling bertatapan. Hal tersebut kemudian memunculkan spekulasi cinta Naruto dan Hinata bakal disatukan dalam film layar lebar “The Last” ini. Di Indonesia sendiri, film ini rencananya juga bakal diputar di bioskop. Akan tetapi hanya bioskop¬†tertentu saja yang¬†menayangkanya.

Jadwal Tayang Film Naruto The Last Di Indonesia Beserta Daftar Bioskop

Jadwal tayang film naruto the last di Indonesia bakal serentak ditayangkan 8 April 2015 mendatang. Bioskop Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex adalah dua bioskop di Indonesia yang menayangkan film terakhir naruto tersebut. Sayangnya tidak semua daerah di Indonesia terdapat bioskop Platinum Cineplex dan Blitzmegaplex. Berikut ini daftar kota dan bioskop yang bisa anda kunjungi.

Daftar Bioskop Blitzmegaplex di Indonesia yang menayangkan Film Naruto

Jakarta

  1. Grand Indonesia Jakarta
  2. Mall of Indonesia
  3. Pasific Place
  4. Central Park jakarta

Bekasi

  1. Bekasi Cyber Park
  2. Grand Galaxy Park

Bandung

  1. Paris Van Java Bandung
  2. Miko Mall Bandung

Serpong

  1. Teraskota Mall Serpong

Batam

  1. Mall Kepri Batam
  2. harbour bay batam

Balikpapan

  1. Plaza Balikpapan

Surabaya

  1. Marvell City

Daftar Bioskop Platinum Cineplex di Indonesia Yang Menayangkan Film naruto

Bogor

  1. Cibinong Square

Solo

  1. Hartono Mall

Sidoarjo

  1. Sun City Sidoarjo

Magelang

  1. Artos Mall

Itulah tadi jadwal tayang film Naruto The last di Indonesisa beserta daftar bioskop yang menayangkanya. Perlu anda ketahui film ini ditangani oleh Masahi Kishimoto yang merupakan empunya Manga Naruto. Desain karakter yang muncul dan alur cerita di tangani langsung oleh Kishimoto. Dalam trailler yang sudah beredar luas, Naruto terlihat lebih gagah dengan potongan rambut yang pendek. Dilihat dari raut wajahnya naruto terlihat lebih dewasa. Lantas benarkah cinta antara Hinata dan Naruto bakal disatukan? tunggu saja penayangnya di bioskop-bioskop diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *