Sinopsis Boys Before Flower, Drama Korea Di RCTI

Author : admin Category :Film February 8, 2015

Sinopsis Boys Before Flower – Drama Korea memang menajadi tontonan menarik bagi anak muda termasuk di Indonesia. Kisah percintaan yang romantis serta dibintangi oleh sejumlah artis yang tampan dan cantik adalah alasan utamanya. RCTI kembali menayangkan sebuah Drama Korea yakni Boys Before Flowers. Drama ini sebenarnya diadaptasi dari sebuah manga Jepang yang berjudul Hana Yori Dango. Di Negara Asalnya Boys Before Flowers pertama kali diyangkan pada bulan Januari 2009 dengan total episode berjumlah 25. Aktor utamanya adalah Lee Min Hoo yang juga membintangi The Heirs. Seperti apa alur ceritanya? ini reviewnya

Sinopsis Boys Before Flower, Drama Korea Di RCTI

Sinopsis Boys Before Flower

Kisahnya berawal ketika Geum Jan Di yang diperankan oleh Koo Hye Sun, seorang wanita dari keluarga biasa pemilik laundry hendak mengantarkan pakaian milik seorang siswa Shin Hwa. Shin Hwa adalah sebuah sekolah bergengsi di Korea Selatan yang letaknya tak jauh dari Laundry milik Jan Di. Saat Jan Di mengantarkan laundry tersebut, ia mendapati siswa Shin Hwa akan bunuh diri karena stess akibat bullying yang dilakukan F4. Jan Di pun langsung menolong siswa tersebut. Kejadian ini kemudian menyulut kemarahan publik terhadap Shin Hwa. Untuk meredam kemarahan publik, akhirnya Jad Di ditawari beasiswa untuk bersekolah di Shin Hwa. Jan Di awalnya menolak, namun pada akhirnya ia menerimanya lantaran dipaksa oleh keluarga.

Di hari pertamanya Jan Di mencoba menghindar dari F4 yang terdiri dari Gu Jun pyo (Lee Min Hoo), So Yi Jung (Kim Bum), Song Woo Bin (Kim Joon) dan Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong). Mereka adalah anak dari keluarga paling kaya dan berkuasa di Shin Hwa. Mereka selalu meneror siswa lemah serta orang -orang yang tidak suka denganya. Alih-alih terkesan, Jan Di marah dan muak terhadap F4 terutama pemimpinya yakni Gu Jun Pyo. Keberanianya bangkit tatkala seorang temanya yang bernama Oh Min Ji secara tidak sengaja menumpahkan es krim di sepatu Jun Pyo. Min Ji lantas disuruh Jun Pyo untuk menjilati es krim di sepatunya. Melihat hal tersebut Jan Di kemudian membela temanya dan bersedia menggantikanya untuk menjilati sepatu Jun Pyo. Jan Di berpura-pura membungkuk kemudian ia melemparkan es krim tersebut di wajah Jun Pyo. Hal ini membuat Jun Pyo marah dan menyatakan perang kepada Jan Di.

Sejak saat itu Jun Pyo  terus mengerjai dan mengganggu Jan Di. Namun hal tersebut justru membuat Jun Pyo jatuh cinta pada Jan Di. Ia pun berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan cinta Jan Di. Ketika bunga cinta mulai mekar, ibu Jun Pyo mengetahui hubungan keduanya dan tidak menyetujuinya. Dengan segala cara ibu Jun Pyo ingin memisahkan keduanya, bahkan sampai mengatur perkawinan Gu Jun Pyo dengan wanita lain.

Itulah sekilas Sinopsis Boys Before Flowers. Ingin tahu cerita selengapnya? saksikan saja drama Korea ini di stasiun televisi RCTI yang ditayangkan setiap hari senin sampai jumat mulai pukul 13.30 WIB. Atau jika tidak anda bisa mengunduhnya, atau streaming di situs Youtube. Selamat menonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *