Sinopsis Dan Jadwal Tayang Everest Movie 2015

Author : admin Category :Film September 15, 2015

Jadwal Tayang Everest Movie 2015 – Gunung Everest merupakan gunung tertinggi di dunia. Tak sedikit para pendaki yang meninggal di gunung tersebut karena kedinginan, kelelahan atau lainya. Tragedi badai salju yang menewaskan beberapa pendakidi pegunungan Everest 1996 lalu adalah salah satunya. Kejadian tersebut akan kembali terulang, namun bukan dalam dunia nyata melainkan dalam sebuah film. Melalui film bertajuk “Everest” Baltasar Kormakur seorang sutradara asal Islandia akan membangkitkan memori nahas dua dekade silam tersebut.

Sinopsis Everest Movie 2015

Film Everest yang akan tayang pada September 2015 ini didasarkan pada kejadian nyata tahun 1996 silam. Saat itu, badai salju yang menimpa kawasan Gunung Everest menewaskan beberapa pendaki saat melakukan ekspedisi di Gunung Tertinggi di Dunia tersebut. Dalam film everest 2015 diceritakan tentang sekelompok orang yang akan melakukan pendakian. Mereka harus berjuang menghadapi berbagai rintangan dalam melakukan pendakian termasuk badai salku. Semangat dan tekat para pendaki benar-benar diuji dan harus bertaruh nyawa untuk menakhklukan Everest.

Sinopsis Dan Jadwal Tayang Everest Movie 2015

Jadwal Tayang Everest Movie 2015

Rob Hall yang diperankan oleh Jason Clarke adalah seorang pemandu gunung yang berasal dari Amerika. Ia mendapat ajakan dari pendaki lain untuk mendaki di Gunung Everest. Ketika akan berangkat ke Nepal ia bermaitan pada sang istri yang sedang hamil. Sulit bagi Robb untuk meninggalkan sang istri, namun ego ternyata lebih ia pentingkan. Saat tiba di Nepal, Rob bertemu dengan para pendaki lain yakni Doug Hansen (John Hawkes), Beck Weathers (Josh Brolin), Yasuko Namba (naoko mori) dan Jon Krakauer (Michael Kelly). Sebagai seorang pemandu gunung, Robb menjadi pemimpin kelompok dan memberikan instruksi pada para pendaki lain tersebut.

Itulah sekilas tentang Sinopsis Everest Movie 2015. Dalam film ini tokoh Rob menjadi perhatian utama. Perannya memang sangat penting dalam memandu pendaki lain. Keadaan semakin sulit ketika masing-masing pendaki mengalami masalah dan Rob harus memikulnya. Everest memberikan pengalaman yang begitu menegangkan. Medan pegunungan Everest yang berbahaya dipadukan dengan aksi heroik Rob menjadikan film ini layak untuk dinantikan.

Everest Movie 2015  ini digarap oleh rumah produksi Universial Pictures dan menghabiskan dana sebesar $65.000.000. Penasaran bagaiaman cara para pendaki Everest selamat dari badai salju? tonton filmya di bioskop kesayangan anda. Dari informasi yang kami dapatkan, Jadwal Tayang Everest Movie 2015 adalah 18 September 2015 di USA. Sementara di Indonesia sendiri belum diketahui secara pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *