Sinopsis Dreams Film Perdana Fatin, Tayang Bulan Ini

Author : admin Category :Film March 1, 2016

Sinopsis Dreams – hayy fatinistic, film idola kalian yakni Fatin Shidqia Lubis akhirnya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia bulan maret ini. Dalam film tersebut fatin berperan menjadi cameo alias memerankan karakternya sendiri yakni sebagai Fatin. Meski mengisahkan Fatin dalam perjalanan bermusik melalui ajang pencarian bakat, film Dreams ini tidak sepenuhnya mengadosi kisah nyata Fatin dalam menjuarai X Factor. Film ini sudah digarap sejak bulan ramafhan lalu. Fatin yang menjadi pemeran utama dalam film dreams ini mengaku sangat senang menjalani syuting perdananya tersebut. Nah simak sekilas tentang jalan cerita film dreams berikut ini

Sinopsis Dreams Film Perdana Fatin, Tayang Bulan Ini

Sinopsis Dreams Film Fatin Shidqia Lubis

Dreams bercerita tentang perjalanan bermusik Fatin yang dimulai dengan diam diam mengikuti kompetisi bernyanyai yakni Indonesia Dreams. Keinginan Fatin tersebut mendapatkan suport dari para sahabatnya yang semakin membuatnya semangat agar menjadi seorang penyanyi yang dikenal luas. Kejadian kejadian yang dialami Fatin kemudian ia tuangkan dalam sebuah buku diary dan diberi judul “Dreams”.

Ayah Fatin, Bahar (diperankan Mathias Muchus) sangat mendukung hoby Fatin dalam bernyanyi. Akan tetapi Bahar marah besar akibat kelalaian Fatin sehingga melupakan kuliahnya. Berkali kali Bahar mengingatkan fatin agar segala aktivitas yang dilakukan anaknya tersebut tidak mengganggu kuliah. Sementara itu Krosbol sebuah band rock yang juga merupakan teman Fatin ikut bimbang atas kejadian tersebut. Hal itu lantaran mereka cukup andil besar dalam memuluskan karir Fatin. Disis lain ada Karina (diperankan Ardina Rasti) yang menjadi pesaing Fatin dan selalu berusaha menjatuhkan mentalnya.

Tanpa disangkat, situasi tersebut mempertemukan Fatin dengan Rama (Morgan Oey). Rama merupakan seborang blogger dan diam diam menjadi pendukung fatin. Fatin akhirnya kembali bersemangat emngikuti Indonesia Dreams berkat dorongan Krosboi, Rama dan Kiki. Mengetahui anaknya mementingkan kompetisi bernyanyi ketimbang kuliah, Bahar semakin marah. Hal itu membuat Fatin kesal dan memilih kabur dari rumah. Ingin tahu kelanjutan ceritanya? saksikan filmnya di bioskop kesayangan anda. Jadwal Tayang Film Dremas ini adalah pada 10 Maret 2016 mendatang.

Demikianlah tadi sekilas tentang Sinopsis Dreams Film Fatin Shidqia Lubis. Film ini disutradari oleh Guntur Soeharjanto dan diproduksi oleh Menara Pictures. Selain fatin artis artis kenamaan lainya juga terlibat dalam film ini. Pemain film Dreams lainya diantaranay Morgan Oey, Fauzi Baadila, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Inez tagor dan Krosboi Band. Don’t Miss It, Fatinistic!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *