Sinopsis Fantastic 4 2015 Dan Jadwal Tayang Di Bioskop Indonesia

Author : admin Category :Film June 9, 2015

Sinopsis Fantastic 4 2015 – Film-Film yang bercerita tentang super hero memang cukup banyak peminatnya. Masih ingatkah anda tentang kisah empat manusia yang memiliki kekuatan super dan tergabung dalam fantastic 4? Film yang pertama kali tayang tahun 2005 tersebut menuai kesuksesan besar. Nah ditahun 2015 ini 20th century fox kembali menghadirkan sekuel film fantastic four ketiganya. Belum lama ini trailler panjajngya pun telah diluncurkan. Dalam trailler tersebut terlihat banyak perbedaan dengan versi komik marvel maupun dua seri sebelumnya. Trailler fantastic 4 tersebut di unggah di youtube oleh akun 20th century fox pada bulan april lalu. Dari trailler tersebut diketahui kekuatan dari keempat karakter utamanya adalah bagian dari percobaan. Berikut sinopsis selengkapnya

Sinopsis Fantastic 4 2015

Dalam percobaan yang akan diteleportasi ke wilayah berbahaya dan terlarang bernama N-Zone tersebut awalnya terdiri dari 5 orang. Akan tetapi salah satu dari mereka mengalami kecelakaan sehingga tidak bisa kembali ke dunia nyata. Empat orang yang selamat bisa kembali ke dunia nyata dengan kekautan super yang berbeda-beda. Ben Grim yang diperankan oleh Jamie Bell berubah menjadi the thing yakni manusia batu yang memilki kekuatan dahsyat. Michael B. Jordan yang memerakan karakter Johnny Storm memiliki kekutan merubah tubuhnya menjadi kobaran api. Miles Teller yang memerankan Reed Richards berubah menjadi rubber man atau manusia karet seperti tokoh luffy dalam anime one piece. Sedangkan satu-satunya perempuan yakni Kate Mara yang memerankan karakter Sue Storm memiliki kemampuan untuk menghilang atau tidak terlihat.

Setelah keempat karakter utama dalam film Fantastic 4 2015 ini mengalami perubahan, hidupnyapun berubah 180 derajat. Pada akhirnya teman mereka yang hilang dalam percobaan di N-Zone muncul dan menjadi Doctor Doom. Kekacauan pun mulai terjadi yang membuat keempatnya kembali ke N-Zone sebagai kelompok yang disebut Fantastic Four. Film ini mengisahkan kepahlawanan dalam sebuah tim untuk menyelamatkan bumi dan temanya yang menjadi musuh. Mampukah Jamie bell, Johnny Storm, Reed Richards, dan Sue Storm menyelamatkan bumi dan temanya? nantikan filmnya di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Sinopsis Fantastic 4 2015 Dan Jadwal Tayang Di Bioskop Indonesia

Sinopsis Fantastic 4 2015

Detail Dan Jadwal Tayang Fantastic Four 2015

Genre: Antion Fantasy

Direktor: Josh Trank

Penulis: S Grahame-Smith, Jeremi S, Michael G, Simon K

Perusahaan: 20th Century Fox

MPAA Rating: R

Pemain: Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan,Tim Blake Nelson , Jamie Bell, Toby Kebbell.

Jadwal Tayang: 7 Agustus 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *