Sinopsis Film Dracula Untold, Film Terbaru Bulan Oktober

Author : admin Category :Film October 16, 2014

Sinopsis Film Dracula Untold – Film merupakan salah satu film terbaru bulan Oktober ini. Selama ini mungkin dracula dikenal sebagai sosok yang jahat dan menyeramkan. Namun di dalam film ini, justru dracula menjadi sosok seorang pahlawan. Beberapa kalangan menilai, proyek film ini terbilang ambisius. Sang sutradara ternyata tidak mendaur ulang dari novel dracula milik Bram Stoker yang juga pernah difilmkan ada tahun 1992. Film Dracula Untold justru menceritakan kisah yang tak pernah didengar sebelumnya oleh penggemar cerita dracula. Seperti apa jalan cerita dari film yang disutradarai oleh Michael de Luca ini?

Sinopsis Film Dracula Untold

Sebelum anda ke bioskop untuk menikmati film ini, sebaiknya simak Sinopsis Film Dracula Untold berikut ini. Film Dracula Untold menceritakan  kisah Vlad Tepes yang diperankan Luke Evans tentang kisah awal dracula. Vlad adalah seorang ksatria yang sangat tangguh di pertempuran. Suatu ketika ia harus menghadari sultan yang akan membahayakan orang-orang didesanya. Karena dia tidak yakin akan kekuatanya untuk memperjuangkan desa bersama orang-orang didekatnya, Vlad akhirnya pergi kesebuah tempat misterius. Nah tempat misterius tersebut dihuni oleh drakula. Karena ingin mendapatkan kekuatan lebih untuk menyelamatkan desa, Vlad akhirnya memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi drakula. Akhirnya pertarungan besar pun terjadi, dan Vlad menunjukan kekuatan besar yang ia miliki.

Namun ternyata film dracula untold menuai kontroversi di beberapa negara seperti malaysia. Hak ini dikarenakan adanya pencitraan Sultan turki . Dalam film ini Sultan Turki dicitrakan sebagai sosok yang jahat dan menakutkan. Padahal dalam kenyataanya, di tangan Sultan Turkilah agama Islam pernah berjaya. Oleh sebab itulah beberapa negara islam, menolak keras film yang sudah mulai tayang di amerika dan eropa ini.

Di Amerika Serikat film ini hanya nangkring di posisi dua dengan perolehan $ 23 juta atau Rp 281 milyar. Sedangkan di inggris pada pekan kedua, Film Dracula Untold gagal total yang hanya meraup pendapatan $ 1,3. Pendapatan ini jauh lebih rendah dari sebelumnya yang mencapai $2,7 juta. Kendati di Amerika Serikat dan Inggris tidak terlalu gemilang, namun Michael De Luca akhirnya bisa bernafas lega setelah filmnya sukses di Asia. Al hasil film yang dibintangi Luke Evans ini bisa dikatakan Profitable. Hingga sampai saat in film ini diperkirakan sudah mendapatkan $88,8 juta, dengan modalnya yang hanya $70 juta. Jika sinopsis film dracula untold diatas belum cukup, silahkan liat Dracula Untold Trailler di youtube.

One thought on “Sinopsis Film Dracula Untold, Film Terbaru Bulan Oktober”

  • myname says:

    Film ini fiksi habis…pemutarbalikan fakta. Tapi keren utk sekedar hiburan, lumayan yg nonton ditipu habis habisan utk seluruh faktanya. Mantaps, gan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *