Sinopsis Film Fast And Furious 7 2015 Dan Daftar Pemainya

Author : admin Category :Film April 1, 2015

Sinopsis Film Fast And Furious 7 2015 – Film Fast and Furious menyajikan tontonan yang menarik dan menegangkan, tak heran pada setiap serinya selalu ditunggu-tunggu oleh jutaan pasang mata. Sejauh ini film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini telah meluncurkan 6 seri. Pada tahun 2015 ini, seri terbaru film fast and furious bakal kembali diluncurkan. Namun untuk seri ke tujuh ini berjudul “Furious 7”. Trailer resmi Film Furious 7 sebenarnya sudah diluncurkan sejak November 2014 lalu. Dalam trailer tersebut memperlihatkan aksi mobil-mobil kelas premium yang diturunkan dari pesawat ke sebuah truk kargo yang didalamnya membawa manusia. Brian O’conner yang diperankan oleh mendiang Paul Walker masih tampak dalam adegan tersebut.

Sinopsis Film Fast And Furious 7 2015 Dan Daftar Pemainya

Dalam Film Fast And Furious 7 2015 ini yang menarik perhatian adalah hadirnya aktor yang menggantikan Paul Walker. Telah kita ketahui bersama bahwa Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan tragis yang dialaminya. Hal tersebut mengharuskan management Furious 7 mencari peran pengganti yang memiliki karakter yang mirip dengan Paul Walker. Lantas seperti apa jalan cerita film Furious 7 ini? berikut sinopsis selengkapnya

Sinopsis Film Fast And Furious 7 2015

Furious 7 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yakni Fast & Furious 6. Pada seri sebelumnya dikisahkan Dom (Vin Diesel) berhasil menyelamatkan Ortiz kekasihnya dari tangan Owen Shaw yang diperankan Luke Evans. Akan tetapi keberhasilan Dom tersebut menimbulkan masalah baru. Jason Statham yang merupakan kakak Owen tak terima dengan kekalahan adiknya tersebut, dan ingin balas dendam. Dalam film Furious 7 ini Dom dan Brian juga melaksanakan misi menyelamatkan seorang gadis yang diperankan oleh Michelle Rodriguez. Karena Paul Walker telah meninggal, maka jalan ceritanya pun dibuat Karakter Brian O’Conner juga meninggal. Penasaran dengan kelanjutan cerita Film Furious 7 2015 ini? saksikan saja di bioskop kesayangan anda.

Kecelakaan mobil yang dialami oleh Paul Walker ternyata menimbulkan berbagai dampak. Biaya produksi yang awalnya hanya $200 juta, diprediksi meningkat lebih dari $250 juta. Selain itu, management fast and furious juga harus menunjuk 3 peran pengganti. Peran pengganti pertama adalah kakak Paul, Caleb yang digunakan untuk menggabarkan perwatakan Paul. Peran pengganti kedua adalah adik dari Paul yakni Cody Walker untuk pengambilan bagian mata. Sedangkan peran pengganti terakhir digunakan untuk menampilkan akting Paul Walker. Untuk menciptakan karakter semirip mungkin dengan Paul Walker digunakan tiga buah kamera selain kamera utama.

Itulah Sinopsis Film Fast And Furios 7 2015 serta beberapa fakta dibalik proses pembuatanya. Pesan moral yang terlihat dalam sekuel Fast & Furious ini adalah persaudaraan yang kuat dan tidak memandang ras, suku, warna kulit dan bahasa. Berikut detail dan daftar pemain film Fast And Furious 7 2015.

Update Terbaru: Sinopsis Fast And Furious 8

Detail dan Daftar Pemain Film Fast And Furious 7 2015

Judul: Furious 7
Sutradara : James Wan
Genre : Action
Penulis Naskah: Chris Morgan
Produser: Neil H, Vin Diesel, Moritz
Daftar pemain: Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Paul Walker sebagai Brian O’Conner, Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Elsa Pataky sebagai Elena, Lucas Black sebagai  Sean Boswell, Michelle Rodriguez sebagai  Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *