Sinopsis Film Janji Hati Yang Dibintangi Aliando Dan Elvira Natali

Author : admin Category :Film February 12, 2015

Sinopsis Film Janji Hati – Diadaptasi dari Novel “Janji Hati” yang ditulis sendiri oleh Elvira Natali, film ini berkisah tentang cinta seorang pria yang memiliki sifat keras dan kasar yakni Dava yang diperankan Aliando Syarif dengan gadis bernama Amanda yang diperankan Elvira Natali. Amanda harus menjalani hukuman Dava dan mempertemukanya dengan kaka tiri Dava yang bernama Leo (Guntur Nugraha). Film yang di sutradarai oleh Otoy Witoyo ini digarap oleh PT. Bumi Prasidi Bi Epsi dan dibintangi oleh sejumlah artis muda yang sedang naik daun. Berikut cerita selengkapnya

Janji Hati (2015) Movie Poster

Sinopsis Film Janji Hati

Amanda adalah seorang gadis yang memiliki sifat tomboi dan gemar bermain volly serta menyukai musik klasik. Kedua orang tuanya tinggal di Los Angeles sejak kakak Amanda meninggal. Akan tetapi Amanda lebih memilih untuk tetap tinggal di Indonesia bersama pembantu dan sopirnya. Kenangan buruk dimasa lalu memang membuat seseorang sulit mengahapusnya dan sedikit banyak berpengaruh pada kehidupanya selanjutnya. Jika Amanda memiliki kenangan buruk saat kehilangan kakaknya, Dava pun demikian. Dava sulit untuk berteman sejak ibunya meninggal, karena ia takut tersakiti lagi.

Dava dan Leo adalah dua saudara tiri yang memiliki sifat bertolak belakang. Jika Dava memiliki sifat yang keras, galak dan tidak sabaran, sebaliknya Leo memiliki sifat yang penyabar dan ramah. Namun seiring berjalanya waktu, sifat Dava mulai berubah. Leo ternyata memendam perasaan kepada Amanda sejak lama, namun ia mencoba berdamai dengan rahasia yang ia pendam. Sementara itu Amanda dan Dava harus berpisah. Perpisahan antara Dava dan Amanda mengungkap rasa yang selama ini tertutupi. Baik Dava maupun Amanda harus menjadikan rasa tersebut menjadi berarti.

Film terbaru Aliando dan Elvira Natali ini mengajarkan kita bahwa cinta selalu ada diri manusia. Akan tetapi cinta terkadang hardir disertai kesakitan sehingga membuat manusia membuka masa lalu. Cinta bisa membuat manusia menjadi kuat, tetapi cinta juga bisa membuat manusia menjadi lemah. Pada kenyataanya, cinta selalu tetap ada.

Nah demikianlah tadi Sinopsis Film Janji Hati yang dibintangi Aliando Syarif dan Elvira Natali. Film ini tayang pertama kali di bioskop sejak tanggal 5 Februari 2015. Film ini berdurasi 113 menit dan diproduseri oleh Tyas Abiyoga dan Rudi Soedjarwo. Selain Aliando dan Natali beberapa pemain lainya diantaranya Irma Tricahyanti, Nevy Helma, Guntur Nugraha, Hetty Reksoprodjo, dan Rano Dimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *