Sinopsis Film Nyi Roro Kidul Project

Author : admin Category :Film August 28, 2014

Legenda Nyi Roro Kidul sang penguasa ratu selatan memang menarik untuk diulas. Hal ini lantas membuat para seniman film untuk mengisahkannya dalam sebuah layar lebar. Setelah sebelumnya tampil dan film samudera hotel dan 308 kini Legenda Nyi Roro Kidul kembali diangkat dalam sebuah film bertajuk “Nyi Roro Kidul Project”. Lantas siapa saja aktor yang terlibat didalamnya dan seperti apa sinopsis film Nyi Roro Kidul Project ini? simak ulasanya berikut ini.

sinopsis nyi roro kidul project

Sebelum membahas Sinopsis film Nyi Roro Kidul Project, siputnews akan mengulas tentang artis-artis yang terlibat didalamnya. Film ini digarap oleh sutradara spesialis film horor yakni Nayato Fio Nuala dibawah naungan My Dream Pictures. Seperti pada film garapan Nayato lainya, pada film Nyi Roro Kidul Project ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda yang pernah bekerjasama dengan sutradara pocong ngesot tersebut. Aktor dan aktris tersebut diantaranya fauzan Nasrul, Vebby Palwinta, Andrew Andika, Randi Pangalila dan Margin.

Film Nyi Roro Kidul Project ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang penasaran dengan legenda Nyi Roro Kidul dan kemudian menyelidikinya. Sandra yang baru berusia tujuh belas tahun harus menelan pil pahit saat ibunya meninggal karena kecelakaan mobil ketika akan pulang untuk merayakan hari ulang tahun anaknya tersebut. Ayah sandra telah meninggal sebelumnya, sehingga Sandra pun menjadi yatim piatu. Namun alangkah terkejutnya sandra ketika ia mengetahui bahwa ternyata ia dulunya diadopsi dari panti asuhan yang jauh dari tempat tinggalnya sekarang.

Karena alasan itulah Sandra kemudian mengajak Niko, pacarnya dan Anggun serta Gento untuk menuju sebuah desa dimana terdapat panti asuhan tersebut. Setibanya disana ternyata panti asuhan itu kosong alias tidak berpenghuni. Lalu mereka berempat bertemu dengan Ernest. Ernest kemudian menceritakan bahwa desa itu dahulu ditempati oleh para pengikut Nyi Roro Kidul. Namun karena dianggap sesat, para pengikut Nyi Roro Kidul tersebut dibantai semuanya. Sejak kejadian itu, arwah-arwah para pengikut Nyi Roro Kidul gentayangan mencari mangsa untuk dibawa ke kerajaan Nyi Roro Kidul.

Arwah-arwah gentayangan kemudian mengejar Sandra, Anggun, Gento dan Niko. Berkat bantuan Ernest mereka berhasil keluar dari Desa terkutuk tersebut. Namun sesampainya di Jakarta ia menemukan kota kosong alias kota mati. Tidak ada seorangpun yang mereka temui, hanya ada mereka berempat. Apakah yang sebenarnya terjadi dan apakah hal tersebut merupakan kutukan dari Nyi Roro Kidul? Saksikan di bioskop kesayangan anda. Demikianlah tadi sinopsis film Nyi Roro Kidul Project. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 25 september 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *