Sinopsis Film Rumah Gurita, Film Horor Terbaru Yang Di Bintangi Shandy Aulia

Author : admin Category :Film October 29, 2014

Sinopsis Film Rumah Gurita – Film Horor memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat indonesia. Buktinya beberapa film horor cukup sukses meraup keuntungan karena banyak diminati. Pada akhir oktober 2014 ini Hitmaker Studio akan meluncurkan film bergenre horor yang berjudul Rumah Gurita. Tanggal 30 oktober yang merupakan perayaan Hallowen di beberapa negara rupanya dianggap waktu yang pas untuk meluncurkan film yang dibintangi oleh shandy aulia tersebut. Film horor terbaru bulan oktober ini digawangi oleh Jose Purnomo yang merupakan sutradara spesialis film horor. Sebelumnya Jose pernah menggarap film dengan genre serupa yakni Rumah Kentang pada tahun 2012 lalu. Bersama Rizal Mantovani, jose juga pernah menyutradari salah satu film horor terlaris di indonesia yakni Jelangkung. Lantas seperti apa jalan cerita dari film Rumah Gurita yang memang diangkat dari kisah nyata di Bandung ini?

sinopsis film rumah gurita

Film Rumah Gurita memang diangkat dari sebuah kisah menyeramkan yang ada di Bandung. Rumah Gurita sendiri merupakan sebuah rumah yang ada di Bandung yang atapnya memiliki patung gurita. Anggapan masyarakat selama ini, rumah tersebut sangat misterius dan tidak banyak yang mengetahui aktivitas didalamnya. Karena critanya memang sudah akrab di telinga masyarakat terutama bagi masyarakat Bandung, sang sutradara berharap film ini bisa dinikmati oleh khalayak. Jose juga mengungkapkan bahwa film ini berbeda dengan film horor lainya yang cenderung mengada-ngada, film Rumah Gurita benar-benar diangkat dari True Story.

Hitmaker Studio yang merupakan anak perusahaan dari Soraya Intercine Films kembali memilih Shandy Aulia untuk menjadi pemeran utamanya. Artis yang kondang lewat film Eiffel i’m in love pada 2003 lalu ini memerankan tokoh Selina yang memiliki indera keenam. Selain, Shandi Aulia film ini juga dibintangi aktis ternama lainya seperti Bob William, maria sabta, dan jebolan stand up comedy Kemal Palevi. Berikut sinopsis Film Rumah Gurita yang akan mulai tayang tanggal 30 oktober 2014 ini.

Sinopsis Film Rumah Gurita

Film horor yang satu ini bercerita tentang seorang gadis bernama selina yang sejak umur 9 tahun bisa melihat hal-hal gaib di sekitarnya. Kemampuan ini justru memberikan efek buruk baginya karena ia bisa melihat apa yang orang normal tidak bisa lihat. Karena sikapnya yang aneh, ia bahkan dikucilkan di lingkuanganya. Karena merasa tidak betah, Selina memutuskan pergi dan pindah ke warisan orang tuanya yang ada di Bandung. Rumah itulah yang dikenal dengan Rumah Gurita. Kehidupan Selina tetap saja tidak tenang karena ia acap kali di ganggu oleh patung Gurita yang ada di atap rumahnya. Bob William yang memerankan Rio tetangga Selina kemudian membantunya untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di rumah tersebut. Ingin tau kelanjutan kisahnya, datang di biskop kesayangan anda. Film Rumah Gurita akan mulai ditayangkan pada 30 oktober 2014 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *