Sinopsis Film Taken 3, Film Terakhir Trilogi Taken

Author : admin Category :Film January 13, 2015

Sinopsis Film Taken 3 – Di awal tahun 2015 ini para pecinta film akan disuguhkan film terakhir dari trilogi taken. Sebelumnya film taken pertama tayang pada tahun 2008 lalu, kemudian taken 2 pada 2012 dan pada bulan januari ini film taken 3 telah tayang di seluruh bioskop. Film ini masih dibintangi oleh aktor senior liam neeson dan dinahkodai oleh Olivier Megaton seorang sutradara asal perancis yang sudah bergabung sejak film taken 2 pada 2012 lalu. Jika pada taken pertama menceritakan tentang bryan mills yang menolong putrinya dan pada taken 2 bryan serta mantan istrinya menjadi sandera, nah pada taken 3 ini Bryan harus menghadapi pembunuhan sadis yang dituduhkan kepadanya. Seperti apa jalan cerita film taken 3 ini? suk kita simak bersama

sinopsis film taken 3

Sinopsis Film Taken 3

Semua bermula saat Bryan Mills yang diperankan oleh liam neeson dijebak dalam pembunuhan Lenore mantan istrinya. Hidup Bryan yang semula nyaman harus terusik akibat tuduhan tersebut. Bryan yang dulunya sebagai agen CIA, kini justru dikejar oleh mantan anak buahnya sendiri. Bahkan bukan hanya CIA, tapi kepolisan dan FBI juga turut memburunya. Kemampuan dan keahlian yang dimiliki Bryan mampu menyelasaikan itu semua dan menegakan keadilan. Selain menghindar dari kejaran inspektur polisi cerdas yakni Franck Dotzler, ia juga harus mengungkap siapa pembunuh sebenarnya. Selain itu Bryan Mills juga harus melindungi hal terpenting dalam hidupnya yakni Kim Mills putrinya.

Pertempuran dan taktik cerdas Bryan Mills menjadi sajian utama pada film Taken 3 ini. Tak heran jika film ini sangat dinanti-nanti terutama yang menyukai film bergenre action. Film ini diprediksi akan mengulang kesuksesan dua film sebelumnya. Film taken pertama bahkan bisa meraup pendapatan sampai 145 juta dollar AS di Amrik, sementara diwilayah lain mendapatkan 81,8 juta dolar AS. Sedangkan pada film taken 2, pada minggu pertama pemutaran saja sudah mendapatkan 49,5 juta dolar AS. Pada pemutaran film taken 3 ini mungkin bisa melebihi kedua film sebelumnya, apalagi ini merupakan film terakhir dari Taken.

Nah itulah tadi sinopsis film taken 3. Anda juga penasaran ingin menontonya? Film taken 3 ini sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 9 Januari 2015. Berikut detail film penutup trilogi taken tersebut.

Detail Film:

  • Sutradara : Olivier Megaton
  • Produser : Luc Besson
  • Penulis Naskah : Luc Besson, Robert Mark Kamen
  • Pemain: Liam Neeson, Forest Whitaker, Famke Janssen, Maggie Grace, Dougray Scott, Sam Spruell, Leland Orser
  • Musik : Nathaniel Méchaly
  • Sinematografi : Eric Kress
  • Editor: Audrey Simonaud, Nicolas Trembasiewicz
  • Produksi : EuropaCorp
  • Distribusi :EuropaCorp Distribution (Prancis), 20th Century Fox (Internasional)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *