Sinopsis Film The Jungle Book 2016, Petualangan Mowgli Dan Serigala

Author : admin Category :Film April 11, 2016

Sinopsis Film The Jungle Book – Kini film animasi yang diadapatasi dari sebuah buku karangan Rudyard Kiplinh pada tahun 1894 itu telah hadir di layar lebar. The Jungle Book telah rilis sejak jumat 8 April 2016 lalu. Namun banyak yang menilai jika film ini tak pantas disajikan untuk anak anak. Lembaga sensor film India misalnya yang menyebutkan film ini memiliki beberapa adegan yang tak layak di tonton oleh anak anak. Oleh sebab itu India memberi batasan usia kepada anak anak yang menonton dan memperingkatkan kepada orang uta untuk mengawasinya. Seperti apa jalan cerita dari The Jungle Book ini? yuk lihat sinopsisnya dulu berikut ini

Sinopsis Film The Jungle Book 2016, Petualangan Mowgli Dan Serigala

Sinopsis Film The Jungle Book 2016

Film ini bercerita tentang Mowgli seorang anak yang ditemukan oleh macan kumbang bernama Bagheera. Mowgli kemudian dibesarakan oleh kelompok serigala yang diketuai Akela dan Raksha. Kehidupan Mowgli terancam ketika datang seekor harimau yang tidak suka terhadap manusia yakni Shere khan. Sang harimau mengancam akan membunuh serigala serigala apabila tak menyerahkan Mowgli kepadanya. Hingga akhirnya Mowgli pergi mencari lingkungan baru. Perjalanan tersebut mengantarkan Mowgli bertemu dengan banyak hewan dari yang jinak sampai yang berbahaya.

Shere Khan berusaha membunuh para serigala lantaran tak bisa mendapatkan Mowgli. Kondisi tersebut membuat Mowgli kembali lagi ke kawanan serigala. Dengan segala kepiawaianya, Mowgli bisa mengatasi sang harimau yang tak suka dengan dirinya tersebut. Secara umum, film ini mirip dengan versi animasi yang telah dirilis sejak tahun 1967 lalu. Akan tetapi terlihat lebih realistis terutama pada karakter karakter hewanya. Meski diceritakan hewan bisa berbicara seperti manusia, namun penampilanya lebih nyata. Oleh karena itu film yang disutradari Jon Favreau ini cukup mendapat perhatian para pecinta film.

Demikianlah Sinopsis Film The Jungle Book 2016. Film ini sendiri dibintangi oleh Neel Sethi, Idris elba, Bill Murray serta Scarlett Johansson. Sementara untuk skenarionya ditulis oleh justrin marks. Gimana penasaran dengan petualangan Mowgli bersama para serigala? Tonton filmnya di bioskop bioskop kesayangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *