Sinopsis Single, Film Terbaru Raditya Dika Yang Kocak Abiss

Author : admin Category :Film November 7, 2015

Sinopsis Single – Film Terbaru Raditya Dika akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. “Kutukan Jomblo” yang dialami komika Raditya Dika nampaknya masih berlanjut dalam film berjudul Single ini. Curhatan ngenesnya menjadi seorang jomblo akan tertuang dalam film terbaru bergenre komedi ini. Kekocakan film tersebut dapat terlihat dari trailer berdurasi 3 menit yang dirilis oleh Soraya Intercine Films selaku rumah produksi. Fansbase seorang Raditya Dika yang cukup besar, membuat trailer tersebut disaksikan lebih dari 300 ribu viewer di Youtube. Seperti apa jalan ceritanya? yuk intip sinopsisnya berikut

Sinopsis Single, Film Terbaru Raditya Dika Yang Kocak Abiss

Sinopsis Single Film Terbaru Raditya Dika

Film Single ini berkisah tentang Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika yakni seorang pemuda naif yang masih menjadi pengangguran. Ebi bahkan kerap kali meminta uang pada ibunya ketika ibunya ke Jakarta. Selain pengangguran Ebi juga seorang Jones alias jomblo ngenes dan dari lahir sama sekali belum pernah pacaran. Ketika Ebi mendekati perempuan, ia selalu saja mendapat penolakan. Pada suatu hari, Alva (adik ebi) yang memiliki tampang lebih ganteng dan sukses akan menikah. Ebi pun ngebet mencari pacar agar bisa dibawa ke perkawinan adiknya tersebut.

Dibantu oleh teman kosnya yakni wawan dan victor, Ebi mulai mencari -cari cewek yang mau menjadi pacarnya. Pencarian ebi untuk mencari pacar selalu saja gagal, hingga akhirnya seorang cewek bernama Angel datang kekosanya. Ebi pun terpikat kepada cewek tersebut dan berniat mendekatinya. Saat ebi mendekati Angel, mucuk sosoko Joe yang sudah lama naksir kepada Angel. Dengan segala upaya Joe ingin menjauhkan Ebi dari Angel. Bisakah Ebi mendapatkan cinta dari Angel dan menyingkirkan sainganya Joe? Apakah Raditya berhasil menaklukan kutukanya dan berhasil melepaskan status “single” alias Jomblo? Tunggu saja film terbaru dari Raditya Dika ini yang akan tayang di Bioskop mulai tanggal 17 Desember 2015 nanti.

Demikianlah tadi Sinopsis Single, Film Terbaru Raditya Dika. Bagi yang sudah tidak sabar, bisa nonton trailernya di Youtube. Pesan yang disampaikan melalui film ini adalah dalam hidup kita harus bisa mencari apa yang dibutuhkan bukan sekedar untuk memenuhi apa yang kita inginkan. Dalam film ini Raditya juga “menyeret”  komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yakni Babe Cabita. Selain itu ada juga nama-nama seperti Pandji Pragiwaksono, Aninisa Rawles dan Candra Liow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *