Sinopsis Tausiyah Cinta The Movie Dan Jadwal Tayang

Author : admin Category :Film January 7, 2016

Sinopsis Tausiyah Cinta – Novel – novel dengan tema relijius yang telah laris dipasaran belakangan menjadi incaran sutradara untuk divisualkan dalam bentuk film layar lebar. Masuk akal memang, karena bisa mendompleng film itu sendiri agar setidaknya bisa laris seperti versi novelnya. Setelah film Surga Yang Tak Dirindukan yang menuai kesuksesan dengan menempati urutan pertama film Indonesia terlaris tahun 2015, kini hadir film lagi yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama yakni “Tausiyah Cinta”.

Sinopsis Tausiyah Cinta The Movie Dan Jadwal Tayang

Namun pada film Tausiyah Cinta yang diproduksi oleh Bedasinema Picutres ini mengangkat konflik cinta anak muda. Sedikut berbeda dengan Surga Yang Tak Dirindukan yang mengangkat tentang cinta dalam pernikahan. Sebenarnya film ini rencananya sudah tayang pada Oktober tahun lal. Akan tetapi dengan berbagai alasan, penayangnya di undur pada Januari 2016 ini. Seperti apa jalan ceritanya? berikut Sinopsis selengkapnya

Sinopsis Tausiyah Cinta The Movie

Film ini menceritakan Lefan yang diperankan Rendy Herpy yang memiliki kebencian mendalam terhadap ayahnya. Hal itu lantaran ia harus kehilangan ibunya sendiri lantaran didzolimi yang ayah. Lefan berjuang untuk membuktikan kepada ayahnya seperti apa memuliakan perempuan. Lefan berulang kali merasakan peperangan batin seperti layaknya terjebak dipadang pasir yang kehausan namun tak kunjung menemukan jalan keluar.

Sampai pada suatu saat Lefan bertemu dengan seorang arsitek soleh tampan serta hafidz Quran beranama Azka yang diperankan Hamas Syahid Izzudin. Azka merupakan sosok yang bisa dibilang nyaris sempurna. Persabatan keduanya bermula pada suatu project. Projectnya ini kemudian mempertemukan keduanya pada seorang gadis cantik yang lincah, senang memanah serta hafal Al Quran yakni Rein yang diperankan Ressa Rere. Rein merupakan mahasiswi tingkat akhir jurusan Teknik Lingkungan yang sedang menyelesaikan skripsinya.

Persabahan antara Lefan dan Azka kian lama kian erat. Lefan mendapatkan sesuati pada diri Rein. Sosoknya yang soleha begitu menyentuh hati Lefan. Hingga sebuah keputusan membuat Lefan terpukul. Keputusan apa itu? tonton filmnya di bisokop kesayangan anda.

Demikianlah Sinopsis Tausiyah Cinta The Movie. Jadwal tayang film Tausiyah Cinta sendiri akan mulai ditayangkan di bioskop pada 7 Januari 2016 ini. Adapun pemain-pemain didalamnya diantaranya Ressa Marheni, Teuku Wisnu, Irwansyah,Rendy Herpy, Meyda Sefira, Hilman Rosyad, Peggy Melati Sukma, Afwan Riyadi, Fauzan Nasrul dan Hamas Syahid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *