Sinopsis The Avengers 2 Age Of Ultron 2015 Dan Daftar Pemainya

Author : admin Category :Film April 16, 2015

Sinopsis The Avengers 2 Age Of Ultron 2015 – Film-film super hero selalu saja dinantikan oleh para penggemarnya. Lalu apa jadinya jika beberapa super hero digabungkan menjadi satu film? tentu akan menyajikan tontonan yang menarik dan menegangkan. The Avengers merupakan film garapan Marvel Studios yang menghadirkan beberapa super hero seperti iron man, hulk dan captain america dalam satu film. Tahun 2012 lalu, The Avengers sukses menyedot perhatian para penikmat film diseluruh dunia. Nah tahun 2015 ini, Marvel Studios kembali meluncurkan sekuel film The Avengers bertajuk Avengers: Age Of Ultron. Belum lama ini Marvel Studios merilis sinopsis resmi film The Avengers terbaru ini. Seperti apa jalan ceritanya? berikut ulasan lengkapnya

Sinopsis The Avengers 2 Age Of Ultron 2015 Dan Daftar Pemainya

Sinopsis The Avengers 2 Age Of Ultron 2015

The Avengers 2 bercerita tentang Tony Stark yang mencoba untuk memulai program perdamaian aktif. Akan tetapi semua menjadi serba salah dan para super hero terkuat di bumi seperti Captain America, Hulk, Thor, Black Widow, Hawkeye dan termasuk Iron Man sendiri harus menghadapi ujian akhir ketika bumi bergantung pada keseimbangan. Ketika Ultron yang jahat menyerang, semua bergantung pada The Avenger untuk menghentikanya. The Avengers kemudian menyusun rencana yang mengerikan dan membentuk aliansi serta menghadirkan pertarungan yang epik.

Tak banyak infromasi dari Sinopsis The Avengers 2 yang dirilis Marvel Studio tersebut. Namun setidaknya hal tersebut menjawab kabar yang telah tersebar sebelumnya. Seperti yang telah ramai diberitakan, The Avengers: Age Of Ultron memiliki empat super hero yakni iron man yang dibintangi Robert Downey Jr., Captain America yang dibintangi Chris Evans, Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo dan Thor yang diperankan Chris Hemsworth. Keempat super hero ini mendapatkan bantuan dari dua manusia dengan kemampuan lebih yakni Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson dan Hawkeye yang diperankan Jeremy renner. Rekan dari S.H.I.E.L.D juga turut membantu yakni Agent Maria Hill (Cobie Smulders) dan Nick fury (Samuel L. Jackson). Mereka harus mengalahkan Ultron hasil teknologi menakutkan yang ingin memusnahkan manusia dari muka bumi yang diperankan James Spader. The Avengers juga harus menghadapi dua sosok yang sangat kuat yakni Pietro Maximoff yang diperankan Aaron Taylor-Johnson dan Wanda Maximoff yang diperankan Elizabeth Olsen.

The Avengers 2 Age Of Ultron (2015) ini digawangi oleh Joss Whedon sebagai Sutradara sekaligus penulis naskah. Sedangkan prodesernya sendiri adalah Kevin Feige. Film ini sebenarnya diambil dari salah satu seri pada komik The Avengers yang terbit pertama kali pada tahun 1963. Udah gak sabar ingin menontonya? The Avengers 2 rencananya akan ditayangkan pada 1 Mei 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *