Sinopsis The Conjuring 2 Lengkap Dan Jadwal Tayang Di Indonesia

Author : admin Category :Film March 30, 2016

Sinopsis The Conjuring 2 – James Wan sang sutradara film horror The Conjuring 2 belum lama ini meluncurkan trailler sekuel keduanya tersebut. Trailler film horror yang paling dinanti tahun 2016 tersebut berdurasi 2,5 menit. Penampakan penampakan hantu dengan suasana yang mencekam tampak dalam trailler ini. Di penghujung adegan tampak hantu berkerudung hitam sedang bediri di belakang Lorraine Warrene. Iapun melihat dari cermin besar didepannya, suasanapun makin mencekam. Seperti apa jalan cerita sekuel kedua The Conjuring ini? berikut sinopsisnya

Sinopsis The Conjuring 2 Lengkap Dan Trailler Terbaru

Sinopsis The Conjuring 2 Lengkap

Bertajuk “The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist” film ini menceritakan kehidupan pasangan paranormal sekaligus pengusir hantu yakni ED dan Lorraine Warren yang diperankan oleh Vera Farmiga serta Patrick Wilson. Di film pertamanya mereka telah menyelesaikan kasus di rumah Carolyn Perron. Kini mereka harus menghadapi kasus yang tak kalah berbahaya dan menjadi kasus paling mengerikan dalam karirnya sebagai pengusir hantu.

Ed dan Lorraine pergi ke London untuk menangani kasus supranatural dirumah milik seorang wanita yang tinggal bersama empat orang anaknya. Dalam rumah tersebut telah dipenuhi arwah arwah jahat.  Diceritakan kasus ini terjadi pada tahun 1977. Dua orang anak perempuan dari wanita tersebut telah kerasukan setan. Warren melihat seorang anak tengah melayang sementara yang lain mengalami dematerialize. Kasus ini membuat Ed dan Lorraine harus ekstra kerja keras lantaran baru kali ini menangani kasus yang paling mengerikan sepanjang karirnya. Lantas bagaimana Ed dan Lorraine mengatasi permasalahan tersebut? Saksikan The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist  di biskop bioskop kesayangan anda. Jadwal tayang the conjuring 2 ini mulai tayang pada 8 juni 2016 mendatang.

‘Nah itulah sedikit ulasan mengenai Sinopsis The Conjuring 2 serta trailler yang saat ini sudah diuploud di youtube. Film ini masih digarapoleh sutradara yang sama seperti pada seri pertama yakni James Wan. Bahkan ia menolak untuk menyutradari Fast And Furious 8 demi menyelesaikan film ini. Adapun pemain pemain yang terlibat didalamnya diantaranya Vera Farmiga, Patric Wilson, Madison Wolfe, Simon McBurney, dan Frances O’Connor. Sedangkan penulis skenario diserahkan pada Chad Hayes dan Carey Hayes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *