Kumpulan Meme Banjir Jakarta Lucu Yang Hebohkan Sosial Media

Author : admin Category :Entertainment February 9, 2015

Meme Banjir Jakarta – Sosial Media telah menjadi salah satu media untuk mengungkapkan keluh kesah di kehidupan nyata. Bisa kita lihat banyak para pengguna yang menulis status tentang apa yang sedang dialaminya misal tentang percintaan atau kejadian-kejadian di sekitarnya. Beberapa hari belakangan ini curah hujan di Jakarta cukup tinggi sehingga menyebabkan genangan air di beberapa titik. Alhasil di beberapa sudut ibukota mengalami banjir. Di tengah bencana tahunan tersebut, ada saja masyarakat yang membuat candaan berupa meme dan mengunggahnya di sosial media. Hal tersebut tentu menjadi potret baru dalam musibah banjir di era digital saat ini.

Meme Banjir Jakarta tersebut menandakan masyarakat yang sudah bosan dengan bencana yang dialaminya ketika musim hujan tiba. Mereka seolah berlomba-lomba dalam membuat meme yang lucu. Uniknya beberapa selebriti dan tokoh tanah air dijadikan obyeknya. Dari pantauan siputnews beberapa artis seperti Syahrini dan Julia Perez turut dijadikan obyek candaan.  Ada juga yang berkreasi dengan mengedit foto-foto kejadian saat banjir. Berikut ini beberapa meme yang kami dapatkan dari berbagai sumber terutama di sosial media seperti facebook, twitter dan instagram

meme banjir jakarta syahrini
Gaya Syahrini yang “cetar membahana” memang cukup mendapat perhatian publik, alhasil mantan Anang Hermansyah ini kerap dijadikan obyek untuk membuat meme seperti pada gambar diatas. Pose Syahrini yang diambil ketika liburan di Italia pun dijadikan sasaran para pengguna sosmed. Dalam meme tersebut Syahrini tampak tertidur diatas sungai yang dipenuhi sampah.

Meme Banjir Jakarta jupe
Tak hanya Syahrini, Julia Perez juga tak luput djiadikan sasaran para pengguna jejaring sosial dalam membuat meme. Jargon Jupe dalam sebuah iklan “tumpeh-tumpeh” diselipkan pada Meme Banjir Jakarta yang satu ini. Dalam meme tersebut Jupe tampak terendam dalam banjir di Jakarta. Ada-ada saja…

Meme Banjir Jakarta ahok
Selain selebriti, ada juga Gubernur Jakarta yakni Basuki Tjahya Purnama alias Ahok yang jadi bahan candaan. Foto ahok di salah satu kesempatan, di edit dan diselipakan tulisan bahwa banjir yang terjadi di Jakarta ini bukan karena penataan kota yang salah akan tetapi karena banyaknya para jombla yang meminta hujan.

Meme Banjir Jakarta lucu
Ada juga yang membuat meme yang melibatkan Gubernur Jakarta, akan tetapi dalam bentuk percakapan. Rekayasa percakapan antara warga dan gubernur tersebut mungkin membuat anda sedikit melebarkan tawa, Pasalnya dalam dialog itu gubernur menjawab dengan ketusnya.

Meme Banjir Jakarta papan
Meme banjir Jakarta selanjutnya adalah sebuah penunjuk arah yang diganti tulisanya menjadi banjir semua. Ini menunjukan bahwa dimana-mana sedang terjadi Banjir.

Meme Banjir Jakarta
Format SMS yang biasa digunakan untuk mendaftar paket tertentu juga tak luput dijadikan topik dalam membuat meme. Format SMS diganti dengan kata-kata yang menarik dan lucu. Dalam meme diatas nampak seorang karyawan yang terjebak banjir di salah satu jalan.

Meme Banjir Jakarta kelapa gading
Tempat wisata air di Bali yang menyenangkan, kini bisa anda temui di Kelapa Gading. Seperti yang tergambar dalam meme diatas. Banjir di Kelapa Gading (salah satu daerah di Jakarta), membuat salah satu  pengguna sosial media berinisiatif untuk mengeditnya menjadi sebuah meme yang menggambarkan Kelapa Gading saat banjir sama seperti di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *