Profil Biodata Sule Wijaya X Factor Indonesia

Author : admin Category :Entertainment June 29, 2015

Profil Biodata Sule Wijaya X Factor Indonesia – Peserta ajang pencari bakat, X Factor Indonesia tahun 2015 ini cukup menarik perhatian. Banyak para kontestan yang memiliki suara berkualitas dan karakter yang unik. Salah satu kontestan yang memiliki suara sangat berkarakter adalah Sule Wijaya.Penampilanya di panggung X Factor selalu dinantikan penggemarnya. Bahkan Rossa yang notabene mentor di kategor grup pun mengakui selalu menantikan penampilanya. Keputusan sule untuk mengikuti ajang X Factor Indonesia adalah karena keinginanya untuk menjadi penyanyi profesional. Bagi anda para penggemar kontestan “rocker” yang satu ini, berikut ini kami berikan profil serta biodatanya.

Profil Biodata Sule Wijaya X Factor Indonesia

Profil Biodata Sule Wijaya X Factor Indonesia

Kontestan yang memiliki nama asli Sulaiman Wijaya ini ternyata sudah banyak makan asam garam di dunia musik. Sule begitu ia akrab dipanggil, telah berkecimpung di dunia musik sejak kecil. Ketika di bangku SMA, ia sudah memulai bernyanyi di cafe-cafe. Ternyata ada fakta yang cukup menarik dari ayah 4 orang anak ini. Bagi anda yang lahir di tahun 90-an, tentu sudah tidak asing dengan film animasi dragon ball. Ternyata penyanyi sondtrack dari serial animasi yang fenomenal tersebut tidak lain adalah Sule Wijaya. Dari pengakuanya, memang tidak banyak yang tahu jika penyanyi soundtrack tersebut adalah dirinya karena tidak pernah diungkap.

Sule Wijaya saat ini telah berusia 38 tahun dan istrinya telah mengandung anak ke-4. Gun N Roses adalah band favoritnya dan menjadi inspirasinya dalam bermusik. Tak hanya mengisi soundtrack Dragon Ball saja, Sule Wijaya ternyata juga pernah bergabung dalam grup band rock Voodoo. Namun tak bertahan lama, ia memutuskan untuk keluar dan membentuk sebuah band lagi ebrnama Non Stop band.

Di ajang X Factor, Sule pernah menyanyikan lagu High Way To Hell milik AC/DC di babak audisi. Penampilanya pun cukup memukau dan mendapat pujian dari para juri. Ia pun dengan mudah melewati tahap ini. Begitu juga di babak The Chairs yang kala itu Sule menyanyikan Are You Gonna Be My Girl dari Jet. Babak demi babak ia lewati dengan mudah hingga sampai di babak Gala Show. Sule sendiri menjadi andalan Ahmad Dhani dalam kategori overage. Suaranya yang berkarakter, diyakini mampu bersaing dengan kontestan lain. Akankah Sule Wijaya bertahan di X Factor dan menjadi juara? kita tunggu saja penampinya di panggung X Factor Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *