Artis Inisial TM Benarkah Tyas Mirasih? Ini Kata Polisi

Apa benar Artis Inisial TM yang terlibat kasus prostitusi online adalah Tyas Mirasih? Hal ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Inisial TM muncul ke permukaan setelah tertangkapnya dalang dari kasus prostitusi artis yakni Robby Abbas alias Obbie alias RA serta artis inisial AA yang sudah diperiksa sebelumnya. Namun demikian belum ada bukti terkait kebenaran dari artis inisial TM tersebut. Baru-baru ini pihak kepolisian baru saja memeriksa artis berinisial TM pada selasa 26 Mei 2015 lalu. Lantas benarkan sosok TM itu adalah Tyas Mirasih?

Artis Inisial TM Benarkah Tyas Mirasih

Ditanya soal siapa sebenarnya Artis Inisial TM tersebut, Kasat. Reskrim Polres Jaksel yakni AKBP Audie Latuheru enggan membeberkan kepada media. “kamu cari tahu sendiri siapa dia” ungkap audi saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media. Audie tidak mau merici sosok TM karena statusnya hanya menjadi saksi pada kasus ini. Sosok TM diperiksa oleh penyidik lantaran masuk dalam daftar puluhan nama yang diberikan oleh RA. Tak hanya itu saja, TM juga pernah melakukan komunikasi dengan RA melalui telepon genggam. Akan tetapi, pada saat pemeriksaan TM menyangkal, oleh sebab itu akan dilakukan pemeriksaan lagi.

Peter selaku kuasa hukum RA merahasiakan identitas dari Artis Inisial TM tersebut. Namun ia mengatakan bahwa TM adalah bintang FTV dan sinetron serta usianya tak lebih dari 30 tahun.  Selain itu mantan pacarnya baru menikah beberapa waktu lalu. Dari ciri-ciri tersebut, memang sosok TM mengarah pada Tyas Mirasih. Saat ini tyas menginjak usia 28 tahun dan selama ini tyas juga kerap membintangi sejumlah FTV. Tyas Mirasih juga pernah menjalani hubungan dengan Raffi Ahmad yang beberapa bulan lalu menikah dengan Nagita Slavina.

Sebelumnya, di media sosial telah beredar screenshot BBM RA yang tengah menjajakan beberapa artis pada klienya. Dalam capture tersebut nampak artis  inisial TM yang dibanderol Rp 80 juta sekali kencan. Inisial TM pun langsung menjadi trending topic di media sosial. Dari kicauan para netizen, sosok TM mengarah pada tyas mirasih. Namun sampai saat ini mantan Lembu Club 80’s tersebut belum bisa dikonfirmasi latnaran alat komunikasinya masih belum bisa dihubungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *