Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah Putus Gara-gara SPG ini?

Author : admin Category :Selebriti September 20, 2014

Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah adalah bintang baru yang dikabarkan kedekatan antara keduanya sejak muncul di YKS. Di beberapa kesempatan keduanya selalu tampil mesra. Namun kini hubungan antara kedua artis yang juga merupakan adik dari artis terkenal raffi ahmad dan olga syahputra ini semakin merenggang. Dari kabar yang beredar, hal tersebut dikarenakan munculnya orang ketiga yang mengalihkan perhatian billy. Orang ketiga tersebut adalah seorang SPG cantik yang bernama Charma Juinda.

billy-syahputra-dan-spg-cantik charma

Charma Juinda adalah seorang SPG yang kerap muncul di acara YKS di Trans TV. Dari penuturan Tiara, teman dekat Charma, bahkan Billy sering jalan berduaan denganya. Ia juga mengatakan kalau Billy sering antar jemput Charma. Meski antara billy syahputra dan syahnaz sudah putus, namun syahnaz masih tampak cemburu melihat kedekatan Billy dan Charma. Dalam acara dahsyat di RCTI beberapa waktu lalu, kala itu raffi dan host dahsyat lainya mencoba menghubungi charma lewat sambungan telepon. Walau billy saat itu hanya menyapa charma saja tanpa berbicara banyak , syahnaz terlihat cemburu dengan raut mukanya yang cemberut.

Billy sendiri mengaku sering dibully oleh fans-fans syahnaz akibat ia berpaling dari adik kandung raffi ahmad tersebut Meski dikabarkan dekat dengan perempuan lain yakni Charma, nampaknya billy juga masih peduli dengan syahnaz dan selalu mengingatkan untuk berhati-hati dalam bergaul.

Putusnya kasih asmara antara Billy Syahputra dan Syahnaz sadiqah tentu membuat para fans dari keduanaya kecewa. Kedua komedian ini memang kerap tampil mesra sehingga terlihat sudah serasi. Lalu apakah benar jika Billy Syahputra dan Charma yang berprofesi sebagai SPG (sales promotion girl) kini sudah berpacaran? atau keduanya hanya berteman saja. Tentu yang benar-benar tau hanya mereka sendiri, karena memang billy sendiri tidak mau buka mulut soal kedekatanya dengan Charma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *