Biodata Dan Agama Rina Nose Lengkap, Kenapa Lepas Hijab?

Author : admin Category :Selebriti November 17, 2017

Biodata Dan Agama Rina Nose Lengkap – Setahun yang lalu presenter yang kerap membawakan acara musik itu mendapat banyak pujian atas keputusanya untuk berhijab. Namun kini justru hujatan yang banyak ia dapat. Hal itu setelah rina nose memutuskan untuk melepas kembali hijab yang telah menutupi kepalanya selama satu tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan foto rina nose tanpa hijab yang di unggah diakun instagram miliknya. Tak ayal ratusan komentar langsung mendarat di foto tersebut. Banyak yang kepo, sebenarnya apa agama rina nose sekarang? mengapa dia melepas kembali hijabnya. Belum ada alasan pasti atas tindakan yang diambil oleh rina. Santer dikabarkan, rina baru saja patah hati. Namun hal tersebut langsung ditepis oleh wanita kelahiran Bandung 31 tahun silam itu. Menurutnya ia mendapatkan pergolakan batin, sehingga memutuskan untuk lepas hijab.

Biodata Rina Nose Lengkap

  • Nama lahir: Nurina Permata Putri
  • Nama panggilan: Rina Nose
  • Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Komedian, penyanyi, presenter
  • Ayah: tatang sulaeman
  • Ibu: ellisa herliani
  • Saudara kembar: Krisna
  • Pasangan: Ridwan Federani (mantan suami)
  • Film: rumah kentang (2012), sehidup tak semati (2010)
  • single: Ayank mben (2015), Maju Mundur cantik (2014)
  • Acara televisi: sketsa tawa, inbox, Dacademy, New AFI, Aksi,Dterong show, golden memories, street.com dll
Biodata Dan Agama Rina Nose Lengkap, Kenapa Lepas Hijab?

Biodata Rina Nose Lengkap

Profil Rina Nose

Rina nose, namanya sudah begitu familiar di telinga kita. Ia merupakan salah satu presenter yang kerap muncul di layar televisi. Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini lahir 16 januari 1984 lalu di kota kembang, Bandung. Selain dikenal sebagai presenter, rina nose juga kerap mengisi acara komedi. Bahkan ia juga kerap mendendangkan lagu dengan suara merdu yang ia miliki.

Sebelum menjadi host terkenal, ternyata Rina adalah seorang Sinden. Ia mulai mengawali karirnya di industri hiburan sejak tahun 2005. Kala itu belum dikenal sebagai Rina Nose. Ia bahkan sempat bergonta ganti nama panggilan seperti Rina Sinden, rina Jurnal sampai Rina Api. Nama nose sendiri dikarenakan hidungnya yang pesek. Siapa sangka, hidung pesek yang dimilikinya justru membawa berkah tersendiri sehingga ia cukup sukses berkarir di dunia hiburan. Kemulusanya dalam berkarir, tenryata berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya.

Tahun 2012 lalu, Rina pernah menikah dengan pria bernama Ridwan Federani Anwa. Tak genap setahun pernikahan tersebut kandas. Juni 2013, keduanya memutuskan untuk bercerai.¬†Beberapa waktu belakangan, mantan kekasih fakhrul razi ini sibuk menjadi presenter di acara D’Academy yang tayang di stasiun Indosiar. Melalui acara tersebutlah ia dekat dengan Fakhrul Razi hingga sempat berpacaran meski kandas ditengah jalan. Bahkan mereka putus setelah dikabarkan akan segera menikah.

Demikian tadi biodata rina nose lengkap. Semoga gak penasaran lagi ya dengan agama rina nose ataupun segala hal tentang mantan fakhrul razi tersebut. Sekian dulu info yang bisa kami sampaikan by by.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.