Biodata Dewi Sandra Killick Lengkap Dengan Agama, Biografi, Dan Foto

Author : admin Category :Selebriti October 8, 2015

Biodata Dewi Sandra – Nama Dewi Sandra memang sudah tidak asing di jagat hiburan tanah air. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca entah sebagai penyanyi, aktris ataupun presenter. Setelah beberapa tahun terakhir vakum dari dunia musik, aktris berusia 35 tahun ini kembali menyanyikan sebuah lagu. Lagu yang dibawakan oleh Dewi sandra ini berjudul “Air Mata Surga” sebagai soundtrack dari film dengan judul yang sama. Lagu tersebut adalah ciptaan komposer handal Melly Goeslaw. Tujuh Bintang Sinema selaku rumah produksi film Air mata Surga harus melakukan negoisasi panjang agar Dewi bisa mau berakting dan bernyanyi kembali. Pelantun tembang “Ku Akui” ini memang sudah lama vacum dari dunia tarik suara dan belakangan ia lebih sering berakting baik di layar kaca ataupun di film layar lebar. Berikut ini kami berikan biodata mantan istri Glen Fredly tersebut:
Biodata Dewi Sandra Killick Lengkap

Biodata Dewi Sandra Lengkap Dengan Agama

  • Nama Asli: Dewi Sandra Killick
  • Tempat Lahir: Rio De Janiero, Brazil
  • Tanggal lahir: 3 April 1980
  • Pekerjaan, Model, penyanyi, aktris, presenter
  • Tahun Aktif: 1996-sekarang
  • Jenis musik: jazz, dance, pop, R&B
  • Pasangan: Surya Saputra (2000 sampai 2005), Glenn Fredly (2006 sampai 2009) Agus Rahman (2011 sampai sekarang)
  • Ayah: John George Killick (Alm)
  • Ibu: Hajjah Prihartini (Alm)
  • Agama: Islam
  • Situs: Dewi-sandra.com

Perjalanan karir

Dewi sandra Killick mengawali karirnya sejak usia belasan tahun . Selain terjun di dunia permodelan, dewi juga merambah dunia akting dan tarik suara. Album menari-nari adalah album perdananya. Merasa album tersebut mendapat respon positif oleh masyarakat Indonesia Dewi pun kemudian meluncurkan beberapa single lainya. Tentu anda masih ingat lagu berjudul “Ku Akui” yang dinyanyikan secara lantang oleh dara blasteran brazil dan indonesia tersebut. Bahkan pada video klipnya, dewi sandra secara berani meliuk-liukan anggota tubuhnya.

Biodata Dewi Sandra Killick Lengkap Dengan Agama, Biografi, Dan Foto

Biodata Dewi Sandra Killick

Wajahnya yang eksotik dengan bahu terbuka ia terlihat begitu enerjik. Lekuk pinggulnya sempurna dengan gerakan kaki yang rancak. Ya Dewi sandra memang cukup berani menggunakan busana minim pada video klip “Ku Akui” tersebut. Video klip yang mengekspos bagian perut dan punggung dewi sandra tersebut adalah lagu andalan Dewi Sandra di album keempatnya.  Di tahun 2011, Dewi sandra berduet dengan Olla Ramlan dan masih mempertahankan penampilanya yang seksi. Meski keduanya mengenakan pakaian tertutup, namun lekukan tubuhnya tetap mampu menyihir para penonton.

Tapi itu adalah penampilan Dewi Sandra di masa lalu. Kini penampilan dewi berubah 180 derajat dengan mengenakan pakaian terutup dan berhijab. Bak kupu-kupu yang bermetamoforsis, Dewi terlihat lebih anggun dan dewasa. Sejak perubahan penampilan dewi tahun 2012 lalu, iapun lebih sering mengisi film-film layar lebar yang bernuansa islami. Tahun 2013 Dewi membintangi film 99 Cahaya Di langit eropa dan disusul dua sequel film tersebut di tahun berikutnya. Tahun 2014 Dewi sandra juga bermain dalam film Haji backpacker. Di Penghujung tahun 2015 ini Dewi juga membintangi sebuah film berjudul Air Mata Surga dan sekaligus mengisi soundtrack film tersebut. Selain film layar lebar, Dewi juga membintangi sinetron Catatan hati Seorang Istri.

Itulah tadi Biodata Dewi Sandra Lengkap Dengan Agama serta sekilas tentang perjalanan karirnya di dunia hiburan tanah air. Selama perjalanannya di industri hiburan, berbagai penghargaan telah ia dapatkan. Diantaranya panasonic awards (1999-2003) seabgai pemeran wanita terbaik, Ami Award (2001) senagao Best R&B Album, FHM Sexiest Female Artis (2004), Cosmopolitan Fun Fearless Female (2007).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *