Biodata Pevita Pearce, Pemain “Ach Aku Jatuh Cinta” Yang Ciuman Dengan Chicco

Author : admin Category :Selebriti January 30, 2016

Biodata Pevita Pearce – Di bulan februari ini ada beberpa film lokal yang cukup menarik salah satunya adalah film berjudul ” Ach Aku Jatuh Cinta”. Film yang akan tayang pada 4 Februari 2016 ini dibintangi oleh aktor Chico Jericko dan aktris idola para lelaki Pevita Pearce. Yang mengejutkan adalah adegan ciuman antara Chicco dan Pevita. Menurut Sang Sutradara Garin Nugraha adegan tersebut justru tidak ada dalam skrip. Setelah dikonfirmasi Chicco mengaku itu hanya tuntunan peran saja agar lebih dapat chemistrynya. Sementara itu pevita juga mengungkapkan hal yang sama. Pevita sendiri sudah tidak asing lagi di dunia perfilman nasional. Wajahnya sudah berulangkali menampakan diri di layar lebar. Berikut profil dan biodatanya

Biodata Pevita Pearce, Pemain Ach Aku Jatuh Cinta Yang Ciuman Dengan Chicco

Biodata Pevita Pearce Lengkap

  • Nama Lengkap: pevita Cleo Eiileen Pearce
  • Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 6 Oktober 1992
  • Pekerjaan: Aktris
  • tahun aktif: 2006 – sekarang
  • Tinggi badan: 165 cm
  • Ayah: Bramwell Pearce
  • Ibu: Ernie Auliasari
  • Agama: Islam

Pevita Pearce merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Pevita merupakan blasteran inggris-indonesia, ayahnya Bramwell dari inggris sementara ibunya Ernie Auliasari dari Banjarmasin, Indonesia. Di dunia hiburan tanah air, nama Pevita sendiri sudah cukup lama berkiprah. Ia pertama kali terjun di dunia perfilman dalam film Denias, Senandung Di Atas Awan sebagai Angel pada tahun 2006. Sebelumnya ia juga pernah tampil dalam sebuah sinetron di SCTV berjudul Mutiara Hati.

Pada akhir 2007, Pevita Pearce kembali mendapat kesempatan bermain dalam film layar lebar berjudul Lost In Love. Film yang tayang pada tahun 2008 ini menempatkan Pevita sebagai pemeran utama yakni sebagai Tita. Dari film inilah akting Pevita mulai diperhitungkan dan iapun masuk dalam nominasi Pemain Utama Wanita Terbaik dalam ajang FFI 2008. Sempat redup, nama Pevita kembali mencuat setelah ikut bermain dalam film 5 cm. Meski bukan sebagai pemeran utama, namun peran Pevita dalam film tentang pendakian di gunung semeru itu cukup diperhitungkan.

Di tahun 2016 ini, Pevita Pearce kembali muncul dalam sebuah film berjudul Ach Aku Jatuh Cinta. Dalam film ini dikabarkan ada adegan ciuman antara Chicco dan Pevita. Namun Pevita menganggap hal itu adalah bentuk profesionalisme saja. Film Ach Aku jatuh cinta sendiri bercerita tentang Rumi dan Yulia, dua sejoli di era 70 an hingga 90 an. Kehidupan mereka sejak kecil dipaparkan dalam situasi sosial kala itu. Selain Chicco Jericko dan Pevita Pearce, film ini juga dibintangi oleh Nova Eliza, Bima Azriel dan Annisa Hertami.

Demikianlah tadi Biodata Pevita Pearce lengkap dan berita tentang film terbarunya yakni Ach Aku Jatuh Cinta. Hingga saat ini sudah banyak judul film yang telah ia mainkan seperti Rasa tahun 2009, Dilema tahun 2012, Sanubari, Jakarta, 5 cm, tenggalamnya kalapal van der wijck dan lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *