Cita Citata Pelantun Sakitnya Tuh Disini, Antara Goyang Dumang Dan Goyang Wakudoki

Author : admin Category :Selebriti October 14, 2014

Sakitnya Tuh Disini menjadi sebuah tagline yang populer dikalangan remaja saat ini. Entah siapa yang memulainya, namun kalimat ini sering digunakan untuk mengekpresikan ketika sedang patah hati, dikhianati atau hal-hal lain. Tak hanya itu saja, saat ini banyak meme atau gambar yang diedit dan ditambahkan kalimat “sakitnya tuh disini” pada gambar-gambar yang memiliki pose lucu. Tak pelak hal ini membuat siapa saja yang melihatnya bisa terpingkal-pingkal karena kelucuanya. Fenomena ini ternyata juga dimanfaatkan oleh salah satu musisi yang mengubahnya menjadi sebuah lagu dangdut. Sakitnya tuh disini (mp3) pertama kali dilantunkan oleh penyanyi berparas cantik cita citata.

cita citata Sakitnya tuh disini (mp3)

Cita Citata Pelantun Sakitnya Tuh Disini,

Seperti halnya penyanyi dangdut lainya yang memiliki goayang dengan ciri khasnya masing-masing, cita-citata pun memiliki goyangan khas yang bernama Dumang atau duyung mangap. Belakangan diketahui ternyata goayang dungap ini bukan berasal dari cita sendiri, melainkan dari lagu yang dinyanyikan oleh nomnom gowes. Pada video clip cita citata justru goyanganya mirip goyang wakudoki. Waduh kok malah jadi ruwet gini ya? bagaimana critanya?

Dari penuturan cita citata, lagu dangdut “sakitnya tuh disini” berawal saat cita sedang rekaman disalah satu studio. Karena ia kesulitan menyanyikan sebuah lagu, tanpa sengaja muncul kata sakitnya tuh disni. Saat itulah cita kemudian ingin dibuatkan lagu berjudul “sakitnya tuh disini”. Dan hanya butuh waktu 4 jam saja untuk membuat lagu tersebut.

Sakitnya tuh disini (mp3) lantas menjadi populer sejak diangat di sinetron diam-diam suka yang tayang disalah satu televisi swasta. Namun lagu tersebut justru bukan dinyanyikan oleh cita-cita melainkan nomnom gowes. Nah, nomnom gowes nampaknya beruntung karena lagu tersebut menjadi terkenal di masyarkat luas. Apalagi lagu tersebut dibawakan oleh nomnom gowes diiringi dengan goyangan khas mereka yang bernama goyang dungap alias duyung mangap. Goyang Dumang sendiri tak jauh beda dengan goyang dangdut lainya, yakni tangan kebawah dan badan bergoyang berputar-putar. Yang membuat berbeda, Naomi selalu mangap atau membuka mulut sambil menggoyangkan dada. Sementara itu dalam video clip cita citata, ia memiliki goyangan sendiri dengan gaya seperti ketika orang-orang mengekpresikan “sakitnya tuh disini” yakni dengan menunjuk dada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *