Foto Dena Rachman “Renaldy” Waktu Kecil Dan Setelah Transgender

Author : admin Category :Selebriti October 19, 2014

Foto Dena Rachman – Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 6 oktober 2014, mantan artis cilik yang kini berganti nama menjadi Dena Racman melakukan operasi impan payudara di Seoul, Korea Selatan. Dena awalnya adalah seoarang laki-laki dengan nama Renaldy dan kini sudah menjelma menjadi wanita cantik. Lahir pada 30 oktober 1987, Dena adalah seorang mantan artis cilik yang membintangi sejumlah film atau sinetron seperti Karmala dan Misteri Gunung Merapi serta menjadi presenter di acara Krucil yang tayang di salah satu televisi swasta. Lantas apa alasan Dena Rachman untuk memutuskan melakukan transgender. perbedaan Foto Dena Rachman saat masih kecil  dan sekarang Foto Dena Rachman waktu kecil memang menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan para netizen. Pasalnya foto tersebut sangat kontras dengan foto dena rachman saat ini. Dena mengawali karir sebagai artis cilik pada tahun 90-an dan dikenal dengan nama Renaldy. Awalnya ia hanya menjadi bintang iklan di salah satu produk alat tulis menulis. Ayahnya yang memiliki teman produser, mengajaknya untuk bernyanyi bahkan sampai membuat album. Sejak saat itu, dena sibuk dengan kegitan show di luar kota. Kariernya pun terus bersinar hingga ia menjadi presenter di acara krucil.

Meski Dena rachman cukup sukses di dunia entertainment, namun nyatanya tak membuatnya bisa puas karena sebenarnya ia lebih tertarik di dunia fashion. Karena ketertarikanya tersebut maka setelah ia lulus dari FISIP UI jurusan komunikasi, dena lantas melanjutkan studinya di luar negeri. Dena Rachman kuliah di italia tepatnya di Alma Graduate School – University of Bologna dan megambil jurusan Design, Fashion, & Luxury Goods. Sadar bahwa menjadi laki-laki adalah bukan jalan hidupnya ia pun memutuskan untuk melakukan transgender.

Usai melakukan operasi implan payudara beberapa waktu lalu, rupanya Dena Rachman masih ingin menyempurnakan dirinya dengan cara operasi kelamin. Dari penuturan Dena, memang dalam waktu dekat ini ia belum mau melakukan operasi kelamin. Namun ia juga mengatakan tertarik melakukan operasi tersebut, demi meningkatkan rasa percaya diri. Dena Rachman merupakan satu dari beberapa orang yang melakukan transgender. Awalnya keluarganya sendiri menolak mentah-mentah apa yang telah dilakukan Dena alias Renaldy. Namun seiring berjalanya waktu, keluarganya pun mengerti dengan keadaan yang dialami oleh pemilik nama asli Renaldy Rachman tersebut. Dan berikut ini siputnews mendapatkan beberapa foto Dena Rachman saat masih kecil yakni masih bernama Renaldy dan foto dena rachman saat ini setelah menjadi wanita.

Foto Dena Rachman saat ini Foto Dena Rachman saat masih kecil  renaldy foto dena rachman setelah transgender Foto Dena Rachman transgenderFoto Dena Rachman waktu kecil

One thought on “Foto Dena Rachman “Renaldy” Waktu Kecil Dan Setelah Transgender”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *