Ijonk, Suami Cita Citata Yang Tak Diakui

Author : admin Category :Selebriti December 26, 2014

Suami Cita Citata – Cita Rahayu atau yang lebih dikenal dengan sebutan cita-citata saat ini lagi naik daun melalui tembang “Sakitnya Tuh Disini” yang dinyanyikanya. Seiring dengan kepopuleranya, ia diterpa dengan kabar tak sedap. Sebelumnya cita-citata disebut-sebut sebagai artis yang lupa daratan, lantaran pernyataanya yang mengaku belum pernah menikah. Tak ayal pernyataan tersebut membuat sakit hati sang mertua, Yani Suryani. Yani mengaku para tetangganya sempat mencibir bahwa menantunya tersebut sudah lupa daratan setelah mendapatkan puncak kepopuleran. Lantas siapa sebenenarnya suami Cita Citata ?

ijonk suami cita citata

Teka-teki tentang siapa sebenarnya suami Cita Citata akhirnya terjawab sudah. Laki-laki bernama Galih Purnama Eli atau yang biasa dipanggil ijonk (27) mengaku sebagai suami sah artis pelantun tembang “sakitnya tuh disini”. Bertempat di salah satu kafe yang ada di Bandung, ia memberikan keterangan bahwa sampai saat ini masih berstatus sebagai suami Cita Citata. Kendati demikian ia tidak menampik bahwa pernikahannya dengan Cita Citata hanya seumur jagung.

Cerita Pernikahan Ijonk Dengan Cita Citata

Galih Purnama Eli alias Ijonk mernikah dengan Cita Rahayu alias Cita Citata pada tanggal 28 Oktober 2012 silam. Baru dua bulan menikah tepatnya pada bulan januari 2013, Ijonk meninggalkan Cita Citata ke Padang untuk mengais rejeki. Ijonk harus pergi ke Padang lantaran disana ada bisnis desain interior milik keluarganya. Ijonk mengaku bahwa saat itu sedang banyak job sehingga harus meninggalkan Cita Citata. Namun sekarang suami Cita Citata tersebut sudah menetap di Bandung. Di kota kembang, ia kembali ngeband, profesi yang pernah ia jalani sebelum menikah dengan Cita Citata.

Menanggapi pernyataan ijonk tersebut, Cita Citata menanggapinya dengan santai. Menurutnya pria tersebut sudah tidak lagi suamunya lantaran keduanya telah bercerai secara agama dua tahun yang lalu. ” Secara agama sudah enggak, masyarakat bisa menilai dua tahun ini dia kemana saja ?,” ujar Cita di kawasan Mangga dua, Jakarta Utara. Baru-baru ini Ijonk bahkan melontarkan somasi kepada Cita melalui pengacaranya. Ia menuntut agar Cita mengakuinya sebagai suami sah di depan media. Terkait dengan somasi tersebut, Cita Citata belum bisa berkomentar. Dari kabar yang beredar hari ini 26 desember Cita Citata akan mengadakan jumpa pers terkait dengan masa lalunya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *