Ini Rincian Biaya Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Author : admin Category :Selebriti October 19, 2014

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dilangsungkan. Artis kondang yang kerap muncul diberbagai stasiun televisi tersebut secara resmi mempersunting Nagita Slavina pada jumat tanggal 17 oktober 2014 kemarin. Dan pada hari ini minggu 19 oktober 2014, acara resepsi akan digelar. Pernikahan artis yang sempat mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba tersebut digadang-gadang menjadi pernikahan termewah pada tahun ini. Bagaimana tidak untuk pernikahannya raffi sampai menggelontorkan miliaran rupiah. Tak heran jika ada salah satu stasiun televisi yang menyiarkan secara langsung baik pada acara siraman ataupun pada akad nikahnya. Lantas berapa sebenarnya biaya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini?

pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina cc

Tata Rias
Untuk tata rias saja baik untuk raffi maupun gigi sapaan akrab dari Nagita Slavina menghabiskan dana ratusan juta rupiah. Hal ini disampailkan langsung oleh Adi Adrian selaku penata rias Raffi dan Nagita. Ia juga menuturkan bahwa baru kali ada klien yang membayar dengan harga fantastis. Selain tata rias, busana pengantin juga mendapat sorotan. Busana pengantin baik yang dipakai gigi, raffi maupun keluarga kabarnya mencapai Rp 1 milliar. Khusus untuk busana pengantin raffi ahmad saja mencapai Rp 500 juta, sementara untuk Nagita mencapai Rp 300 juta. Sedangkan untuk busana keluarga menghabiskan biaya Rp 75 juta per orang.

Sewa Tempat
Pernikahan Raffi ahmad dan Nagita dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton. Untuk menyewa hotel tersebut, Raffi kabarnya harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 1 milliar. Ini hanya untuk sewa satu tempat saja, belum lagi Raffi dan Nagita akan menggelar resepsi privat di bali pada 25  oktober mendatang. Untuk setiap tamu yang diundang dalam resepsi privat di Bali tersebut, raffi bahkan akan menanggung seluruh biaya mulai dari transportasi sampai biaya hidup di Bali. Hal ini disampaikan oleh komedian Opie Kumis mulai dari pesawat, hotel semuanya gratis. Tak hanya Opie saja, kabarnya Raffi mengundang 200 orang untuk acara resepsi privat di Bali. Bisa dibayangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Raffi, untuk menerbangkan 1 orang ke Bali saja sekitar Rp 800 ribu.

Resepsi
Biaya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terbilang fantastis. Khusus untuk acara resepsi di Jakarta, “mantan” Yuni Shara ini mengundang setidaknya 3000 tamu. Tamu-tamu tersebut terdiri dari beberapa kalangan mulai dari rekan seprofesi hingga pejabat tanah air. Konon untuk biaya resepsi pernikahan di Jakarta ini menghabiskan dana mencapai Rp 3 milliar. Tak berhenti disitu saja, untuk biaya lain seperti mobil pengantin, wedding organizer, hingga mas kawin, Raffi dikabarkan mengeluarkan dana Rp 5 milliar.

Biaya Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina totalnya diperkirakan mencapai Rp 10 milliar lebih. Pantas saja jika pernikahan ini menjadi pernikahan paling mewah di tahun ini dan mengalahkan kemewahan pernikahan Anang dan Asanti tahun lalu. Berikut kumpulan foto pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina.

raffi ahmad dan nagita slavina  pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina irwansh Siaran Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Di TV Kena Tegur KPI pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina kk pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina mma pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina sanaz pernikahan raffi ahmad dan nagita

One thought on “Ini Rincian Biaya Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina”

  • Adi says:

    Itu memang duit beliau, hak beliau dan tak seorangpun yang berhak menhalangi tetapi hendaknyalah engkau berfikir bahwa, dana sebesar itu sangat membuat sebagian masyarakat merasa miris melihatnya….10 milliar hanya untuk beberapa hari……saya rasa alangkah lebih mulianya jika dengan dana sebesar itu digunakan untuk hal2 yang positif, dulu sewaktu Raffi masih didalam persoalan kasus narkoba, banyak orang2, baik itu yang kaya, miskin, melarat yag sayang kepadanya dan berdoa untuk beliau, tetapi setelah terbebas, beliau lupa, bahwa doa orang2 yang sudah membantu dirinya sangat berperngaruh bagi pundi2 materinya…..semoga tidak ada lagi orang2 yang seperti ini…. Rp.1000 masih banyak yang membutuhkan,,,,, ingat bro, Materi yang kamu miliki hanyalah titipan Tuhan,,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *