Kisah Duo Sabun Colek Dari TKW Hingga Menjadi Artis Terkenal

Author : admin Category :Selebriti October 30, 2014

Kisah Duo Sabun Colek berawal sekitar tahun 2011 lalu. Waktu itu salah satu personel duo sabun colek yakni Dina diminta oleh Sang majikan untuk ikut bersamanya ke Hong Kong. Pada suatu ketika Dina sedang menyaksikan konser band Wali di Hong Kong. Saat itu ia berada di barisan paling depan dan ia menyadari bahwa saat itu ada seseorang yang memperhatikanya. Menurut cerita Dina, orang tersebut memang terlihat bukan orang jahat, tapi seperti orang yang sedang mencari bakat. Dan benar orang tersebut adalah Jana, manager grup band Wali. Selepas konser berakhir, Jana kemudian memberikan kartu nama kepadanya. Memang awalnya Dina menaruh curiga kepadanya, namun lama-lama tumbuh kepercayaan kepada Yana yang sekarang menjadi managernya. Kala itu Yana mengajanya untuk dijadikan seorang artis. Namun tawaran tersebut tidak langsung disanggupi oleh Dina karena ia menyadari hanya seorang pembantu yang setiap harinya hanya ngepel dan nyapu.

kisah duo sabun colek

Kisah Duo Sabun Colek Dari TKW Hingga Menjadi Artis

Kisah Duo Sabun Colek berlanjut pada akhir tahun 2012. Saat itu Dina sudah kembali ke Indonesia dan ia mengaku selalu dihubungi oleh Yana. Akhirnya Dina memberanikan diri ke kantor Yana. Disanalah Dina baru benar-benar percaya bahwa Yana memang produser profesional setelah melihat beberapa foto artis di kantornya. Karena Yana melihat ada potensi yang bisa di jual dalam diri Dina, ia menyuruhnya untuk bernyanyi dan berakting. Singkat cerita akhirnya sang produser menyuruh Dina untuk belajar nyanyi Dangdut. Karena dina merasa tidak bisa nyanyi, ia mengajak sahabatnya yang bernama Kiki dan terbentuklah Duo Sabun Colek. Lantas kenapa duo Dina dan Kiki dinamakan Duo Sabun Colek? menurut penuturan Dina, kala itu sang produser menanyainya saat menjadi TKW di Hongkong. “Dina kalau nyuci pakai apa?” tanya sang produser. Dengan polos Dina menjawabnya ” pakai sabun colek”. Dan akhirnya karir duo sabun colek terus melambung. Dengan lagu andalan “gatel gatel gatel” duo sabun colek mampu menyita perhatian publik dan diundang di beberapa kota untuk show.

Duo Sabun Colek  Ganti Personel

Sayang kisah Duo Sabun Colek harus berakhir bulan ramadhan lalu. Karena sering bentrok dengan Dina, Kiki memilih hengkang dari duo sabun colek. Dari kabar yang beredar Kiki memilih untuk solo karir. Hengkanya Kiki, membuat Duo Sabun Colek harus mencari personel baru. Dan akhirnya terpilihlah Windy Septia. Tidak mau berlarut-larut tentang konfliknya dengan mantan personel Duo Sabun colek itu, duo sabun colek pun bangkit dan kemudian menggelar konser di Taiwan. Dan kini terjawab sudah bahwa hengkanya kiki dari Duo Sabun Colek bukan karena perselingkuhan. Sebelumnya santer dikabarkan bahwa kiki dikeluarkan karena memiliki hubungan spesial dengan suami personel duo sabun colek lainya yakni Dina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *