Kumpulan Foto Dan Biografi Amel Alvi, Artis Inisial AA Yang Ditangkap Polisi

Author : admin Category :Selebriti May 13, 2015

Biografi Amel Alvi – Dunia hiburan belakangan ini dihebohkan oleh penangkapan artis dengan inisial AA karena kasus prostitusi bertarif puluhan juta rupiah. AA ditangkap di sebuah hotel dalam keadaan bugil. Selain AA, Polisi juga menangkan seorang berinisial RA yang menjadi dalang dalam kasus prostitusi artis tersebut. AA sendiri merupakan seorang model dan kerap tampil di beberapa film layar lebar. Dari beberapa sumber, inisial AA tersebut mengarah pada sosok Amel Alvi. Selama ini Amel Alvi juga dikenal membintangi sejumlah film dengan genre horor berbau esek esek. Namanya juga kerap menjadi perbincangan karena kerap menampilkan foto-foto berani dengan pakaian minim. Memang sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari kepolisian ataupun Amel Alvi terkait artis dengan inisial AA tersebut. Namun yang cukup menghebohkan adalah tarif  untuk sekali kencan terhadap AA yang mencapai Rp 80 juta.

Biografi Amel Alvi  Artis Inisial AA

Kumpulan Foto Dan Biografi Amel Alvi

Amel Alvi memulai karir di dunia model majalah dewasa dan iklan. Beberapa majalah dewasa seperti Male, Popular World dan lain sebagainya pernah menampilkan Foto Amel Alvi. Selain berprofesi sebagai model, Amel juga menggeluti dunia Dick Jockey atau yang lebih akrab disebut DJ. Tak berhenti disitu saja, pada tahun 2013 lalu, Amel Alvi pernah bermain dalam film horor “esek-esek” yakni Main Dukun. Amel Alvi semakin dikenal publik ketika terlibat konflik dengan lawan mainya yakni Baby Margaretha. Karirnyapun semakin melejit dengan membintangi sejumlah film layar lebar seperti Nenek Gayung, Rumah Hantu Pasar Malam, Pulau Hantu 3, dan Jenglot Panti Selatan. Selain film layar lebar, Amel Alvi juga pernah tampil dalam serial FTV dan sinetron.

Artis yang memiliki nama lengkap Amel Alfiani ini lahir pada 28 Juli 1992 silam di Sukabumi. Dengan tinggi badan 169 dan body yang ramping, tubuhnya memang cukup proporsional. Ia tercatat pernah belajar DJ yakni di Number One DJ School. Ketika menjadi DJ di salah satu tempat di kalimantan, ia pernah mendapatkan pengalaman unik yakni mendapat saweran layaknya penyanyi dangdut. Sebelumnya tahun 2012 lalu, Amel Alvi juga pernah menghebohkan publik dengan beredarnya foto-foto panas dirinya di akun facebooknya. Nah baru-baru ini namanya kembali mencuat karena diduga terlibat kasus prostitusi artis. Demikian tadi Biografi Amel Alvi, artis inisial AA yang diduga ditangkap polisi. Berikut kami sertakan kumpulan foto Amel Alvi.

Biografi Amel AlviFoto Dan Biografi Amel AlviKumpulan Foto Dan Biografi Amel Alvi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *