Penyebab Didi Petet Meninggal Dunia Karena Kelelahan?

Author : admin Category :Selebriti May 15, 2015

Penyebab Didi Petet Meninggal Dunia – Jagat hiburan Tanah Air kembali diselimuti duka. Artis kawakan Didi Widiatmoko atau yang lebih akrab dipanggil Didi Petet menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat 15 Mei 2015.  Kabar meninggalnya Didi Petet ini sontak mengejutkan publik di tanah air. Pasalnya Didi Petet baru saja menghadiri sebuah pameran yang ada di kota Milan Italia. Didi petet meninggal pada pukul 05.00 pagi tadi di kediamannya jalan bambu apus no 76, Ciputat. Lantas apa yang menyebabkan Didi petet meninggal?

Penyebab Didi Petet Meninggal Dunia Karena Kelelahan

Penyebab Didi Petet Meninggal Dunia memang belum diketahui secara pasti, akan tetapi diduga karena kelelahan. Saat berada di Milan guna menghadiri pameran, Didi Petet sempat pingsan karena kelelahan. Seusainya tiba di Indonesia, beliau harus memakai kursi roda. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Didi Petet juga sempat di bawa ke Bandung guna menjalani pengobatan. Akan tetapi kondisi tubuh Didi Petet semakin drop dan keadaanya semakin memburuk hingga akhirnya meninggal pagi ini.

Menurut sahabat Didi petet, Yan Wijaya, Didi Petet meninggal dikarenakan penyakit lambung yang dideritanya. Penyakit lambung tersebut sudah sangat lama diderita oleh Almarhum bahkan sudah tahunan. Memang penyebab Didi Petet Meninggal Dunia ini masih simpang siyur. Dari penuturan Lisa tetangga mendiang Didi Petet, Almarhum juga mengidap penyakit darah tinggi dan Jantung. Almarhum meninggalkan seorang istri yaitu Utje Sriasih dan enam putra yakni Getar, Jaro, Dayana, sabana, batara dan Nabilla.

Didi Petet lahir 58 tahun lalu tepatnya pada 12 Juli 1956 di Surabaya. Di dunia hiburan namanya begitu disegani. Karir Didi dalam dunia perfilman meroket kala membintangi film “Si Kabayan” pada tahun 70-an serta “Catatan Si Boy” pada tahun 80-an. Setelah itu Almarhum mendapatkan berbagai penghargaan seperti Piala Vidia dan Piala Citra. Belakangan Didi main di beberapa sinetron dan komedi untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Tak hanya membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron saja, Didi Petet juga mendirikan production house. Selain itu Didi juga aktif dalam pementasan teater, mengisi sejumlah seminar seni peran dan mengajar di salah satu institut Kesenian di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *