Profil Arafah Rianti Komika Suca 2 Yang Berhijab Dan Cantik

Profil Arafah Rianti Komika Suca 2 – Ajang Stand Up Comedy Academy 2 atau yang disingkat SUCA 2 menelurkan idola baru seorang komika wanita. Adalah Arafah Rianti komika cantik nan kocak yang selalu mengenakan hijab. Jika anda penggemar berat program komedi yang ditayangkan di Indonsiar tersebut pasti sudah tidak asing lagi dengan paras cantik Arafah. Kehadiranya memang memberikan warna baru. Siapa sangka sosoknya yang berhijab dan masih berumur 18 tahun tak jarang mengocok perut para pemirsa.

Profil Arafah Rianti Komika Suca 2 Yang Berhijab Dan Cantik

Profil Arafah Rianti Komika Suca 2

Kehadiran Arafah Rianty di panggung SUCA 2 sempat diremehkan. Rianty disebut sebut hanya bermodal cantik saja. Tapi hal itu ditampik dengan penampilanya diatas panggung. Videonya yang diunggah di internetpun tak lepas jadi sorotan para netizen. Gaya bicara Rianti Arafah yang unik menjadi ciri khasnya. Begitu juga dengan hijab yang dikenakanya. Kendati mengenakan hijab, rianti tetap bisa berekspresi dan tidak kaku diatas panggung. Tak bisa dipungkiri wajah cantiknya menjadi daya tarik tersendiri. Ia selalu tampil apa adanya dengan komedi absurd yang selalu ia tampilkan.

Arafah sendiri berasal dari Depok, dan saat ini sedang kuliah di UIN jurusan Manajemen Pendidikan. Mahasiswi semester 3 UIN Jakarta itu memang memiliki sifat yang humoris. Sifatnya tersebut ternyata membawanya menjadi seorang komika. Dikampusnya ia bergabung dengan komunitas stand up comdey. Begitu juga di tempat tinggalnya, ia juga aktf dalam kegiatan kegiatan stand up comedy depok.¬†Arafah¬†pertama kali ikut open mic adalah saat audisi di Jakarta. Kini kepopuleran Arafah makin meroket, hal itu juga bisa dilihat dari akun instagramnya yang kebanjiran follower hingga puluhan ribu. Meski karirnya di SUCI 2 belum berakhir, Arafah sudah mendapat “pintu” di dunia hiburan. Arafah Rianty mendapat tawaran dalam film komedi thriller besutan Ernest Prakasa.

Demikianlah profil Arafah Rianti komika SUCA 2 Indosiar. Bukan tidak mungkin, Arafah akan menjadi pemenang SUCA 2. Hal itu bisa dilihat di channel Youtube Indosiar. Jika komika lain mendapatkan puluhan ribu viewer, video Arafah Rianti sudah ditonton ratusan ribu. Begitu juga dengan para juri yang sebagian besar menjagokanya minimal masuk 5 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *