Profil Biodata Bianca Jodie Indonesian Idol

Author : admin Category :Selebriti January 10, 2018

Profil Biodata Bianca Jodie – Indonesian Idol baru saja merampungkan babak eliminasi. Dari ribuan pendafar kini tersisa 20 peserta yang akan masuk ke babak showcase. Dari nama nama yang masuk, rupanya nama Bianca Jodie cukup menarik perhatian. Tingkahnya yang polos nan menggemaskan tak jarang membuat gelak tawa yang menonton. Bukan hanya itu saja, suaranya yang merdu juga kerap mendapat pujian dari juri. Tak heran jika bianca jodie langsung mendapat fans dadakan dari para penikmat musik.

Dalam audisi Indonesian Idol 2018, bianca membawakan lagu side to side dari Ariana Grande. Meski mendapat tantangan untuk mengambil nada tinggi, pemilik nama lengkap bianca jodie maurine ini menyanggupinya. Al hasil tepuk tangan meriah dari juri yang terdiri dari Armand Maulana, BCL, Maya dan Ari Lasso mendarat kepadanya.

Profil Biodata Bianca Jodie Indonesian Idol

Profil Biodata Bianca Jodie Indonesian Idol

Di babak selanjutnya ia membawakan lagu Jealous milik labrinth. Lagi lagi bianca jodie pun membawakanya dengan mulus. Meskipun Ari Lasso merasa “kurang dapet” namun ketiga juri lainya merasa terhibur dengan penampilan jodie. Sisi lain yang menjadi daya tarik tersendiri dari bianca adalah tingkahnya yang polos. Seperti pada babak eliminasi, ketika Armand mengatakan dirinya lolos dengan polosnya bianca mengatakan “kok sereem”. Tak ayal semua juri pun langsung terbahak bahak dengan tingkah laku bianca tersebut.

Biodata Bianca Jodie Indonesian Idol

  • Nama Lengkap: Bianca Jodie Maurinne
  • Nama Panggilan: Bianca Jodie/ Brisia Jodie
  • Umur : 21 tahun
  • Asal: Yogyakarta
  • Pekerjaan: Mahasiswa, marketing, penyanyi
  • Pacar: Bhacty Muda Bijaksana
  • Instagram: Brisiajodie96

Profil Bianca Jodie

Di dalam dunia musik, bianca sudah lama berkecimpung. Sebelum tampil di Indonesian idol ia bahkan pernah berkolaborasi dengan Alffy rev. Ia mengcover lagu tanah air dengan sentuhan musik EDM dan diberi sentuhan gamelan. Video yang diunggah dalam situs berbagi youtube tersebut bahakan sudah ditonton lebih dari 3 juta views. Selain itu bianca juga kerap mengcover lagu lagu yang tengah hits. Seperti beberapa waktu lalu ia mengcover lagu havana.

Selain masih menyenyam pendidikan di salah satu universitas di Yogyakarta, Bianca jodie ternyata juga menjadi marketing sebuah restoran. Hal itu ia ungkapkan ketika babak eliminasi indonesian idol.

Demikianlah tadi profil dan biodata bianca jodie indonesian idol. Semoga bisa sedikit membantu bagi kamu yang penasaran dengan sosok yang cantik dan menggemaskan ini. Bagaimana kiprah bianca di Indonesian Idol? jangan sampai kelewatan ya untuk menyaksikan aksi panggungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *