Profil, Biodata Dan Agama Chelsea Olivia Kekasih Glenn Alinskie

Author : admin Category :Selebriti January 14, 2015

Biodata Dan Agama Chelsea Olivia – Artis cantik yang satu ini memang kerap membintangi sejumlah sinetron di layar kaca. Setelah hubunganya dengan ricky harun kandas, Chelsea kemudian jatuh di pelukan Glenn Alinskie. Hubungannya dengan glenn memang sudah cukup lama yakni sejak tahun 2007. Lama menjalin asmara, keduanya dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Rencananya mereka akan menikah pada tanggal 20 januari nanti. Berbagai persiapan pun dilakukan salah satunya adalah pembatisan chelsea.

agama chelsea olivia

Sebelum menikah dengan Glenn, artis yang mulai tenar sejak berperan sebagai sasta dalam sinetron “cincin” ini memutuskan untuk pindah agama. Agama Chelsea Olivia yang sebelumnya adalah Kristen Protestan kini berubah menjadi Katolik. Perpindahan agama tersebut diikuti dengan nama baru chelsea yakni Gabrielle Chelsea Olivia Widjaja. Pembaptisan tersebut dilakukan pada tanggal 12 desember 2014 lalu. Tak ayal hal ini lantas mendapatkan komentar pro dan kontra dari para fansnya. Namun Chelsea menolak jika kepindahan agamanya tersebut, dilandasi untuk mengikuti agama calon suami. chelsea mengaku ia tak mendapatkan paksaan dari pihak manapun. ‘Tuhan, aku nyaman dikedua-duanya, harus ke mana nih?’. Berdoa terus, sampai akhirnya Tuhan kasih jalan ke sini,” ujarnya. Berikut ini kami sampaikan profil biografi dan biodata Chelsea Olivia

biodata chelsea olivia

Biodata Chelsea Olivia

  • Nama asli : Chelsea Olivia Wijaya
  • Tanggal lahir : 29 Juli 1992
  • Tempat Lahir : Bandar Lampung,
  • Zodiac : Leo
  • Tinggi Badan : 166 cm
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Warna Rambut : Hitam
  • Warna Mata : Hitam
  • Pekerjaan : Aktris
  • Agama : Kristen Katolik
  • Ayah : Yakub Wijaya
  • Ibu : Yuliana Agustine
  • Kekasih : Ricky Harun (Mantan), Glenn Alinskie

Biografi Chelsea Olivia

Chelsea Olivia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah keturunan Tionghoa sedangkan ibunya keturunan Amerika. Chelsea lulus bangku SMA ketika usianya baru menginjak 15 tahun karena mengikuti kelas percepatan di salah satu sekolah di Jakarta Selatan. Awalnya chelsea mengawali kariernya di dunia model. Bahkan sebelumnya ia pernah mengeluarkan album anak-anak yang bekerjasama dengan indika entertainment. Artis multi talent ini kemudian mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sinetron matahariku dan mulai dikenal saat membintangi Sasta dalam sinetron Cincin. Kemudian namanya melambung dalam dunia hiburan tatkala membintangi sinetron “Buku Harian Nayla”. Setelah itu, ia lantas mendapatkan banyak tawaran untuk beramain dalam sinetron dan beberapa iklan televisi.

biografi chelsea olivia

Tak puas terjun dalam dunia peran, Chelsea pun kemudian mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang terdiri dari Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayusita yang digawangi oleh musisi senior Melly Goeslaw. Mereka juga kemudian bermain dalam film layar lebar dengan judul yang sama. Untuk masalah percintaan, artis yang baru saja pindah agama ini terlebih dahulu berpacaran dengan Ricky harun. Namun dalam sinetron Buku Harian Nayla, Chelsea dipertemukan dengan Glenn Alinskie dan menjalin hubungan hingga sekarang.

Itulah ulasan mengenai Profil, Biodata dan Agama Chelsea Olivia. Semoga dengan informasi tersebut, anda bisa lebih mengenal sosok Chelsea Olivia.

One thought on “Profil, Biodata Dan Agama Chelsea Olivia Kekasih Glenn Alinskie”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *