Profil Biodata Safitri Triesjaya Crespin Yang Baru Saja Tercyduk Polisi

Author : admin Category :Selebriti October 29, 2017

Profil Biodata Safitri Triesjaya Crespin – Kasus penggunaan narkoba dikalangan artis sepertinya bukan lagi hal yang baru. Tahun 2017 ini saja beberapa artis kondang tercyduk kepolisian karena terjerat kasus penggunaan narkoba. Mereka diantaranya Ridho Roma, Ammar Zoni, Pretty Asmara dan Axel Matthew. Dan yang paling baru adalah Safitri Triesjaya Crespin yang diciduk aparat kepolisian Senin 23/10 lalu.

profil biodata safitri triesjaya crespin

profil biodata safitri triesjaya crespin

Safitri Triesjaya ditangkap tengah mengkonsumsi narkoba jenis ganja di rumah pacarnya yakni Canggih Putra Pratama. Uniknya penangkapan tersebut berkat keberanian seorang driver gojek. Jadi awalnya Safitri memesan narkoba pada seorang pemasok. Setelah transfer sejumlah uang, narkoba tersebut dikirim melalui layanan ojek online. Sang pemasok menyetop seorang driver gojek dikawasan Tebet. Ia lantas meminta sang driver untuk mengirim barang tersebut dan dikasih upah Rp 300 ribu. Merasa curiga, si driver justru membawanya ke kantor polisi. Akhirnya si driver dan aparat kepolisian menggrebek Safitri dan Canggih di kediamanya.

Profil Biodata Safitri Triesjaya

Mungkin sebagian dari anda masih sedikit asing dengan nama Safitri Triesjaya Crespin. Namanya tak seterkenal Ammar Zoni ataupun Ridho Roma. Setelah ditelisik lebih jauh, safitri ternyata aktris pendatang baru di dunia seni peran. Ia mengawali karirnya sejak duduk di bangku SMA sebagaii brand ambasador produk kecantikan dan model.

Belakangan wanita kelahiran 18 Mei 1993 ini mulai dikenal luas setelah membintangi beberapa judul Film Televisi atau FTV. Savhi sapaan akrabnya, terus memoles kemampuan aktingnya. HIngga akhirnya ia mendapat peran pendukung pada film 7/24. Film tersebut juga dibintangi oleh nama nama beken seperti Lukman Sardi, Ari Wibowo, Indra Wibowo, sampai Dian Sastrowardoyo. Sayang setelah rampung membintangi film 7/24, nama Safitri Triesjaya Crespin justru meredup. Rupanya ia kembali menekuni fotoshoot, bidang yang mengantarkanya ke dunia hiburan.

Tak banyak informasi yang bisa kami berikan terkait Profil Biodata Safitri Triesjaya Crespin. Yang jelas dalam penangkapanya beberapa waktu lalu, polisi mengamankan sabu sebanyak 0,5 gram dan 86.54 gram ganja beserta alat hisap cangklong. Ironisnya lagi Savhi mengaku telah 2 tahun mengkonsumsi barang terlarang tersebut. Atas perbuatanya itu, safitri dan pacarnya pun terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara sesuai pasal 112 dan 14 UU no 35 tahun 2009 tentang narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *