Profil Dan Biodata Ariel Tatum Terlengkap Beserta Agamanya

Author : admin Category :Selebriti September 29, 2015

Biodata Ariel Tatum – Artis yang satu ini menjadi idola baru bagi kalangan remaja. Selain seorang aktris, Ariel tatum juga dikenal sebagai penyanyi. Karena aku tlah denganmu adalah lagu yang pernah ia nyanyikan bersama penyanyi kawakan Ari Lasso. Belakangan nama Ariel tatum menjadi perbincangan para netizen karena sering membuat kontroversi dengan foto buka bukaan yang kerap ia pamerkan. Bukan untuk majalah saja, Ariel sering memarkan fotonya tersebut di akun instagramnya. Dengan wajah cantik dan tubuh proporsional, tak heran jika dirinya menjadi bahan imaginasi para jones. Berikut profil artis yang sempat digosipkan dekat dengan Al Gazhali tersebut:

Profil Dan Biodata Ariel Tatum Terlengkap Beserta Agamanya

Foto Profil Ariel Tatum

Biodata Ariel Tatum Terlengkap

  • Nama Lengkap: Steffhanie Michelle Gabriella Tatum
  • Nama Panggilan: Ariel Tatum
  • Tempat Lahir: Jakarta
  • Tanggal lahir: 8 November 1996
  • Ayah: Rico Valentino Murry
  • Ibu: Tatum Mathilda
  • Situs resmi: Arieltatumers.com
  • Agama: Islam

Perjalanan Karir Ariel Tatum

Putri dari pasangan Rico Valentino dan Tatum mathilda ini mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi model iklan salah satu produsen otomotif ketika usianya masih 10 tahun. Dari situlah, Ariel kemudian mendapat banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan televisi. Di tahun 2005 Ariel Tatum mendapat kesempatan untuk bermain di film layar lebar berjudul Ariel dan Raja langit. Film yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi tersebut bergenre drama musikal keluarga. Setelah sukses dengan Ariel dan Raja Langit, sejumlah film layar lebar pun ia bintangi seperti Oh Baby tahun 2008 dan Kawin laris pada tahun 2009.

Tak hanya di film layar lebar saja, Ariel tatum juga tampil di sejumlah sinetron. Selepas debut pertamanya di film layar lebar, Ariel kemudian bermain di sinetron Abadi Untuk Selamanya tahun 2006, Cinderala Boy tahun 2007, Nikita tahun 2008, rafika tahun 2009, Dia Bukan Anaku tahun 2010 hingga Cinta Yang sama tahun 2013. Bakat akting yang dimiliki Ariel turun dari sang nenek yang merupakan aktris legendaris tahun 80-an. Joice Erna adalah neneknya dan sekaligus  guru akting pribadinya. Tak puas hanya di seni peran, Ariel juga merambah di seni musik. Tak main-main, tahun 2012 ia berduet dengan penyanyi kawakan eks Dewa 19 yakni Ari Lasso. Dengan lagu “karena aku telah denganmu” duet mereka cukup sukses di tanah air. Lagu tersebut juga membuat nama Ariel Tatum semakin dikenal luas dan mengisi deretan artis multitalenta di Indonesia.

Demikianlah tadi biodata Ariel Tatum lengkap dengan agama dan perjalanan karirnya. Di akun instagramnya tak hanya sekali Ariel mengunggah foto setengah toplesnya. Meski kerap mendapat celaan, namun tak membuatnya jera. Di foto terakhirnya, Ariel terlihat menggoda dengan rambut basahnya. Dalam foto tersebut ia menuliskan caption ” Be A Queen. Be With A King, Bulit An Empire Together. Tak ayal foto tersebut langsung mendapat beragam komentar dari para follower Ariel Tatum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *