Profil Dan Biodata Indah Nevertari Si “Hijaber Gangsta”

Author : admin Category :Selebriti December 2, 2014

Profil Dan Biodata Indah Nevertari – Gagal di Indonesian Idol tak membuat indah nevertari kapok mengikuti ajang pencarian bakat. Indah yang  tercatat pernah menjadi mahasiswi Universitas Muhammmadiyah Sumatera Utara ini berhasil menyita perhatian publik karena penampilanya yang memukai di ajang pencarian bakat yang disiarkan di salah satu stasiun televisi yakni Rising Star Indonesia. Bahkan gadis yang selalu tampil dengan hijab ini mencatatkan rekor sebagai peserta yang pertama kali mendapatkan poin 93%. Kala itu inev sapaan akrab Indah Nevertari menyanyikan lagu milik Kat Dahlia dengan gaya gangstanya. Performanya yang selalu “apik” diatas panggung rising star indonesia kerap membuatnya menjadi trending topic di jejaring sosial twitter. Tak heran banyak para netizen yang kemudian mencari-cari siapa sosok indah nevertari ini.

Profil Dan Biodata Indah Nevertari

Profil Dan Biodata Indah Nevertari Rising Star Indonesia

  • Nama Lengkap : Indah Nevertari
  • Nama Panggilan: Inev
  • Tempat, tanggal lahir :  Medan, 11 mei 1992
  • Agama: Islam
  • Pendidikan Terakhir: S1 jurusan Akuntasi UMSU

Rising Star Indonesia memang menjadi kompetisi menyanyi yang menarik dan menjadi hal baru di Indonesia. Pasalnya setiap pemirsa di rumah bisa menjadi juri dengan menginstal sebuah aplikasi di smartphonenya. Dan sepertinya ajang pencari bakat ini bakal menelurkan beberapa penyanyi hebat salah satunya indah nevertari ini. Inev begitu ia dipanggil, memang menjadi kontestan yang unik dan lain dari kontestan lainya dengan gaya gangsta yang berkarakter. Penampilanya yang selalu menggunakan hijab mungkin juga menjadi salah satu faktor lain yang mendongkrak pencapaian nilainya.

Indah Nevertari, wanita kelahiran medan 22 tahun silam ini pernah mengenyam pendidikan di Univeristas Muhamadiyah Sumatera Utara (UMSU) jurusan Ekonomi Akutansi. Sebelumnya ia pernah menjadi jagoan para juri di Medan saat mengikuti ajang Indonesian Idol. Namun langkahnya terhenti dibabak penyisian. Nampaknya bermusik adalah jalan hidup yang Inev pilih, dan ia pun kembali berjuang untuk menjadi penyanyi hebat melalui ajang Rising Star Indonesia ini. Semakin hari kualitas vokal indah kian berkembang yang dapat dilihat dari komentar para expert yang selalu memujinya. Apabila indah bisa tampil secara konsisten, bukan tidak mungkin ia bakal menjadi juara di Rising Star Indonesia dan menjadi the next Fatin.

Nah itulah tadi profil dan biodata Indah Nevertari, sosok yang cukup fenomenal di Rising Star Indonesia dengan gaya hijab dan lagu-lagu gangsta yang ia bawakan. Berikut ini video salah satu penampilan indah nevertari di Rising Star Indonesia yaitu saat menyanyikan lagu Kat Dahlia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *