Profil Dan Biodata Isyana Sarasvati “Tetap Dalam Jiwa”

Author : admin Category :Selebriti September 8, 2015

Profil Dan Biodata Isyana Sarasvati – Penyanyi cantik yang satu ini sedang naik daun di industri musik tanah air terutama setelah lagunya “Tetap Dalam Jiwa” menjadi hits dikalangan anak muda. Kelihainya dalam bernyanyi dan memainkan alat musik ditunjang dengan paras ayu dan tubuh yang proporsional membuat penampilan Isyana Sarasvati semakin sempurna. Bahkan mojang bandung 22 tahun ini mendapatkan banyak prestasi internasional. Ia telah menyabet berbagai penghargaan seperti di Bangkok Opera Foundation Singing, Asian pacifik elektone festival dan lain sebagainya. Karena bakatnya yang begitu besar, akhirnya Sony Music Entertainment Indonesia pun meminangnya.

Profil Dan Biodata Isyana Sarasvati

Isyana sarasvati tetap dalam jiwa

Profil Dan Biodata Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati lahir di Bandung pada 2 mei 1993 silam. Ia dibesarkan dilingkungan pendidik, ayahnya Sapta Dwikardana adalah seorang dosen grafologi sedangkan ibunya Luna Marpanda adalah guru musik. Kematangan bermusik Isyana tak lepas dari pendidikanya yang pernah mendapatkan beasiswa sekolah musik di luar negeri. Di dunia musik, lagu pertama milik Isyana Sarasvati adalah “Keep Being You” sebuah lagu yang bernuansa R&B. Selain memiliki kemampuan vokal yang bagus, ia juga piawai dalam memainkan berbagai macam instrumen musik sebut saja seperti piano,flute, organ elektronik, hingga saxsophone.

Perjalanan bermusik Isyana sudah dimulai sejak kecil. Ketika umur 7 tahun ia sudah mampu membuat komposisi lagu sendiri. Saat usia 10 tahun iapun menyanyikan lagu ciptaanya sendiri yang berjudul “Cinta Untuk Mama” saat hari ibu di sekolahnya. Tahun berikutnya Isyana membuat album duet bersama kakanya dengan judul “Rara & Isyana” dan mendapat respon yang ckup bagus. Ketika menginjak usia 16 tahun Isyana mendapatkan beasiswa dari pemerintah Singapura untuk masuk sekolah musik Nanyang Academy of Fine (NAFA). Tahun 2013 Isyana Sarasvati berhasil menyelesaikan diploma dengan predikat cum laude. Prestasinya tersebut membuatnya mendapatkan kembali beasiswa untuk studi lanjutan di London. Berikut Biodata Isyana Sarasvati Lengkap:

  • Nama: Isyana Sarasvati
  • Tanggal Lahir: 2 Mei 1993
  • Orang Tua: Sapta Dwikardana dan Luana marpanda
  • Genre Musik: Jazz, Pop. R&B
  • Single” Keep Being You (2014), Tetap dalam jiwa (2015)

Itulah tadi Profil Dan Biodata Isyana Sarasvati. Di jagat hiburan tanah air, nama Isyana Sarasvati memang belum lama dikenal. Ia mulai dikenal luas dengan singlenya “Tetap Dalam Jiwa”. Untuk kedepanya Isyana berkeinginan memiliki album sendiri dan memiliki music center. Diakuinya keinginanya memiliki music center adalah dari pengalamnya ketika berada di luar negeri. Melalui music center tersebut ia bercita-cita bisa mengembangkan musik Indonesia dan menyalurkan bakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *