Profil Dan Biodata Jennifier Dunn (Jedun), Pelakor Sensasional

Author : admin Category :Selebriti November 20, 2017

Profil Dan Biodata Jennifier Dunn Lengkap – Belum lama ini netizen di hebohkan dengan kasus jennifier dunn yang dilabrak seorang perempuan bernama shafa aliya. Video tersebut diunggah dalam akun instagram @lambeturah. Akun itu memang memiliki banyak follower dan kerap mengunggah gosip gosip artis tanah air. Tak ayal begitu video di unggah langsung viral dan ribuan komentar mendarat. Jennifier dunn atau yang disingkat jedun, diduga menjadi “pelakor” dari rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Jennifier Dunn selama ini memang dikenal sebagai artis sensasional. Sebelumnya ia pernah mendekam dibalik jeruji karena kasus narkoba dan pesta sex. Baru baru ini, namanya kembali mencuat lantaran diduga menjadi orang ketiga rumah tangga Faisal Harris. Bahkan sarita sang istri dipaksa pindah, tanpa mengetahui suaminya sedang selingkuh. Wajar jika banyak netizen jadi penasaran dengan profil dan biodata jennifier dunn atau jedun tersebut. Faisal harris sendiri merupakan seorang pengusaha properti dan memiliki empat orang anak. Mereka adalah Shania, Shakilla, Shafa, serta Shabina.

Profil Dan Biodata Jennifier Dunn (Jedun), Pelakor Sensasional

Profil Dan Biodata Jennifier Dunn (Jedun)

Melihat kelakukan ayahnya yang selingkuh dengan jedun,  Shafa aulia putri ketiga harris akhirnya melabrak jennifier dunn di sebuah mall. Dengan wajah yang dipenuhi air mata, shafa mendorong dan menjambak jedun. Aksi shafa itupun mendapat banyak dukungan dari para netizen. Bagi yang belum tahu siapa itu jennifier dunn atau jedun, simak profil dan biodatanya berikut ini.

Biodata Jennifier Dunn (Jedun)

  • Nama lengkap: Jennifier Dunn
  • Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 10 Oktober 1989
  • Pekerjaan: Model, aktris
  • tahun aktif: 2004 – sekarang
  • Pasangan: bobby micahel ( mantan suami)
  • Sinetron yang dibintangi: dia, dan, atas nama cinta, malin kundang 2, hidayah, kutukan cinta dll
  • Film yang dibintangi: buruan cium gue (2004)
  • FTV: mudah jatuh cinta, pesona

Profil Jennifier Dunn

Jedun mengawali karirnya di bidang entertainment sebagai seroang bintang iklan. Namanya mulai mencuat setelah membintangi sebuah sinetron berjudul Dia. Karirnya meroket pada medio 2004 – 2005. Namun sayangnya ia kemudian terseret sejumlah kasus yang berakhir mendekam di penjara. Tahun 2005, jedun pernah terseret kasus narkoba. Kemudian tahun 2009, ia kembali digelandang ke rutan setelah menggelar pesta sex di kostnya.

Tak berhenti disitu saja, tahun 2014 namanya kembali diseret. Secara tak langsung, jedun terlibat dalam kasus pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan wawan (tubagus chaeri wardana). Dan kinikasus terbaru kembali mengangkat nama jennifier dunn. Ia diduga menjadi dalang kisruh rumah tangga Faisal haris dan Sarita abdul murti.

Demikian tadi info lengkap tentang profil dan biodata jennifier dunn (jedun) terbaru. Semoga ia segera mendapat hidayah dan segera kembali ke jalan yang benar. Atau justru mau mengalahkan Nikita Mirzani sebagai artis sensasional? kita liat saja apa yang terjadi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.