Profil Dan Biodata Reza Pahlevi Pemeran Fatir “Serigala Terakhir”

Author : admin Category :Selebriti August 31, 2015

Profil Dan Biodata Reza Pahlevi – Artis Reza Pahlevi baru saja melangsungkan pernikahan dengan personel Tqla Astriklika Lintong atau yang dikenal Ika Nico. Keduanya telah berpacaran selama 6 tahun sebelum akhirnya berakhir di pelaminan. Pernikahan keduanyapun menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan, ditambah lagi dengan keputusan Ika yang memilih menjadi mualaf sebelum menikah. Reza Pahlevi sendiri merupakan seorang aktor yang membintangi sejumlah film layar lebar.

Profil Dan Biodata Reza Pahlevi Yang Baru Saja Menikah

Profil Dan Biodata Reza Pahlevi

Nama Reza dijagad hiburan mulai dikenal banyak orang setelah membintangi film Serigala Terakhir bersama Fathir, Vino G Bastian dan sejumlah artis lainya. Menjadi seorang aktor sebenarnya bukan menjadi cita-citanya. Sewaktu masih duduk dibangku sekolah, Reza justru bercita-cita ingin menjadi polisi. Namun takdir mengantarkanya untuk terjun di dunia model. Sebelum masuk kedunia seni peran, Reza Pahlevi sempat menjadi finalis Abang None Jakarta Selatan pada 2006 lalu. Sulung dari 3 bersaudara ini bahkan pernah menjadi presenter berita.

Reza kemudian mulai menjamah ke seni peran dan Jelangkung 3 adalah film pertamanya. Kemampuan aktingya yang bagus membuatnya dibanjiri tawaran untuk bermain di sejumlah film layar lebar. Setelah Jalangkung 3, reza juga bermain di beberapa film lain seperti pocong kamar sebelah, hantu perawan jeruk purut, kuntilanak 3 dll. Namun diakuinya tak mudah untuk bermain dalam seni peran, sebelumnya ia pernah belajar akting dengan Eka Sitorus selama 2 tahun.

Reza Pahlevi serigala terakhir

Reza Pahlevi serigala terakhir

Tahun 2009, Reza pahlevi ditawari untuk bermain bersama Vino, Fathir dan sejumlah aktor lain dalam film Serigala Terakhir. Kesempatan tersebutpun tidak disia-siakanya dan membuatnya mulai dikenal luas. Dalam film Serigala terakhir selain banyak aksi laga, reza juga dituntut untuk memainkan karakter tuna wicara. Untuk memuluskanya, reza bahkan harus melakukan riset selama 1 bualan di panti tuna wicara untuk melatih ekspresi mata. Kerja kerasnya selama ini pun akhirnya berbuah manis ketika Reza Pahlevi menyabet dua penghargaan pada ajang Indonesian Movie Awards pada tahun 2010. Penghargaan tersebut merupakan yang pertamanya bagi Reza dalam dunia film.

Biodata Reza Pahlevi

  • Nama Lengkap: Reza Pahlevi
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 23 Desember 1985
  • Pekerjaan: Presenter,model,aktor
  • Agama: Islam
  • Film: Jelangkung 3 (2007),Kuntilanak 3 (2008),Hantu Perawan Jeruk Purut (2008),Serigala Terakhir (2009),Pocong Kamar Sebelah (2009),Taxi (2010),Ratu,Kostmopolitan (2010),Love Story (2011),Dia Anakku (2011),Kuntilanak-Kuntilanak (2012)
  • Sinetron: Aku Bukan malaikat
  • FTV: Hidayah : Derita Istri Mandul (MNC TV),Kabulkan Doaku (Indosiar),Berkahnya Anak Pancingan (Indosiar),Kamu Bukan Ayahku (Indosiar),Kujadikan Kau Budakku (Indosiar),Maafkan Bapak, Nak (Indosiar),Anakku Jual Cucuku (Indosiar),Kisah 9 Wali – Eps. Sunan Kudus menaklukkan Kabupaten Terung (Trans TV),hilangnya backpacker di pulau maut (Trans Tv)

Demikianlah tadi profil dan biodata Reza pahlevi yang bisa kami berikan untuk anda. semoga info diatas bermanfaat terutama bagi anda penggemar pemeran fatir dalam film serigala terakhir tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *