Profil Dan Biodata Shinta Bachrir, Artis Inisial SB Yang Diduga Tersangkut Kasus Prostitusi

Author : admin Category :Selebriti June 3, 2015

Profil Dan Biodata Shinta Bachrir – Kasus prostitusi artis yang melibatkan Robby Abbas (RA) sebagai mucikari telah memasuki babak baru. Setelah RA ditangkap oleh polisi, beberapa nama artis yang diduga “dijual” oleh sang mucikari pun mulai bermunculan. Beberapa waktu lalu, publik cukup heboh dengan inisial TM yang diduga tyas mirasih, kini muncul inisal baru yakni SB. Meski enggan memberikan keterangan siapa sosok SB sebenarnya, namun Pieter sang pengacara RA mengungkapkan ciri-ciri SB diantaranya penyanyi berusia dibawah 30 tahun, main sinetron dan saat ini tengah mengandung. Keterangan dari Pieter tersebut lantas menimbulkan spekulasi jika inisial SB mengarah pada Shinta Bachrir yang saat ini juga mengandung 5 bulan. Namun hal tersebut belum dipastikan kebenarnya, karena belum ada keterangan resmi baik dari kepolisian maupun dari artis yang bersangkutan. Terlepas siapa sosok SB sebenarnya, berikut kami berikan biodata lengkap Shinta Bachrir.

Profil Dan Biodata Shinta Bachrir

Profil Dan Biodata Shinta Bachrir

Shinta Bachrir mulai dikenal publik saat dirinya membintangi film bergenre horor “Suster Keramas”. Artis yang lahir di Wonosobo 29 tahun silam ini, memang dikenal dengan adegan-adegan berani dan berpakaian sexy. Memiliki tubuh yang indah dengan paras yang menarik memang menjadi modal utama Shinta Bachrir dalam menjajaki dunia hiburan. Setelah sukses membintangi Suster Keramas, Shinta kemudian mendapatkan peran di beberapa film layar lebar diantaranya Taring, Mati, muda di pelukan janda, Pulau Hantu 3, Kawin Kontrak 3 dan lainya. Tak hanya puas dalam film layar lebar, Shinta juga tampil di layar kaca melalui beberapa sinetron dan FTV.

Sebelumnya, nama Shinta Bachrir pernah mencuat ke permukaan setelah beredarnya video Shinta yang nyaris topless saat ganti baju. Dalam video yang berdurasi 24 detik tersebut nampak Shinta yang membuka baju serta pakaian dalamnya didalam ruangan tertutup. Setelah videonya membuat geger publik, Shinta lantas mengubah tampilanya menjadi tertutup. Ia mengaku sudah mantap untuk berhijab. Namun tak lama kemudian, penampilan Shinta tersebut dianggap hanya mencari sensasi semata setelah tiba-tiba ia melepas jilbabnya untuk menjalani sebuah sinetron. Selain memiliki bakat akting, Shinta Bachrir juga mendalami dunia tarik suara. Single nya yang berjudul “Aku Galau” nampaknya mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Biodata Shinta Bachrir

  • Nama Lengkap: Shinta Bachrir
  • Tempat Tanggal lahir: Wonsobo, 7 Februari 1986
  • Orang tua: Sumiyati
  • Tinggi Badan: 165 cm
  • Film: Suster Keramas (2009), Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010), Taring (2010), Mati Muda di Pelukan Janda (2011), Mama Minta Pulsa (2012), Dendam dari Kuburan (2012), Pulau Hantu 3 (2013), Kawin Kontrak 3 (2013)
  • FTV: Akhir Hayat Wanita Penipu,Si Inem Cantik, Sang bodyguard, Demi Cinta, Perempuan Gila Harta
  • Single: Aku Galau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *