Profil, Foto Dan Biodata Anindya Kusuma Putri Indonesia 2015

Author : admin Category :Selebriti February 25, 2015

Biodata Anindya Kusuma Putri – Ajang Puteri Indonesia 2015 yang berlangsung jumat 20 februari 2015 lalu di JCC, Jakarta menobatkan Anindya Kusuma Putri sebagai pemenangnya. Kontestan asal Jawa Tengah ini berhak menerima mahkota setelah menyisihkan 38 kontestan lain dari berbagai daerah di Indonesia. Gadis cantik asal Semarang ini sebenarnya bukan pertama kali ini saja mengikuti pergelaran Putri Indonesia. Pada tahun 2011 lalu dirinya juga sudah pernah ikut berkompetisi, akan tetapi waktu itu Anindya hanya meraih posisi runner up 1 wilayah Jawa Tengah. Pada pergelaran Putri Indonesia kali ini ia berhasil meraih posisi pertama, dibawahnya posisi runner up 1 diraih oleh Cyntia Fabyola mewakili Kalimantan Barat sedangkan posisi runner up 2 diraih oleh Greysia Amanda Maaliwuga mewakili Sulawesi Utara.

biodata anindya kusuma putri

Profil Dan Biodata Anindya Kusuma Putri

  • Nama Lengkap : Anindya Kusuma Putri
  • Nama Panggilan: Anin
  • Tempat,Tanggal Lahir: Semarang, 3 Februari 1992
  • Pendidikan: SMP Negeri 9 Semarang, SMA Negeri 1 Semarang, Universitas Diponegoro
  • Karir: GADIS Sampul 2008, Femina group, IM3 Young Ambassador 2009-2010, Runner Up 1 Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011, Presenter of Jejak Petualang (TV Show), Organizing Committee of Finance and General Secretary, Vice President of Incoming Exchange, Puteri Indonesia 2015

Demi mengikuti ajang Puteri Indonesia 2015, Anindya mengaku melakukan berbagai usaha yang cukup berat salah satunya adalah menurunkan berat badan 6 Kg hanya dalam kurun waktu 6 minggu, Ini dilakukanya ketika dinyatakan masuk menjadi salah satu dari 37 finalis di Jawa Tengah. Sebelum menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia 2015, mahasiswi Undip jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota ini telah aktif di berbagai organisasi. Anin tercatat pernah menjabat sebagai President Of local Committee Diponegoro University untuk periode 2013 – 2014. Tak hanya itu Anin juga masuk dalam 28 duta muda Indonesia dalam SSEAYP atau The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program. Langkahnya di dunia modeling sebenarnya sudah dimulai jauh sebelumnya yakni pada tahun 2008 waktu terpilih sebagai Gadis Sampul.

Tahun ini mungkin adalah tahun keberuntunganya. Di usianya yang baru saja menginjak 23 tahun, Anindya Kusuma Putri berhasil memboyong mahkota Putri Indonesia 2015. Namun baru saja dinobatkan, ia sudah mendapatkan banyak kritikan. Adalah fotonya di instagram yang mengenakan kaos berlambang palu dan arit yang menjadi penyebabnya. Palu dan arit adalah lambang dari PKI (Partai Komunis Indonesia). Namun Anin langsung mengklarifikasi dan kemudian mengapus foto tersebut. Demikian tadi Profil dan Biodata Anindya Kusuma Putri Indonesia 2015, berikut beberapa fotonya.

foto putri indonesia 2015 aninfoto-Anindya-Kusuma-Putri-putri indonesia 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *