Profil Gedeon Tengker, Ayah Nagita Slavina

Author : admin Category :Selebriti October 21, 2014

Profil Gedeon Tengker – Pernikahan Raffi ahmad dan Nagita Slavina baru saja digelar. Pernikahan kedua artis yang sempat main bareng dalam sinetron kucing dan tikus mencari cinta ini memang menjadi perhatian publik. Bahkan ada salah satu stasiun televisi yang menyiarkan secara live pernikahan raffi dan nagita. Pernikahan ini juga disebut sebut sebagai pernikahan termewah tahun 2014 ini, bagaimana tidak untuk menggelar serangkaian acara pernikahanya bersama gigi sapaan akrab dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad telah menggelontorkan dana lebih dari Rp 10 milliar. Selain biayanya yang fantasitis, ada satu hal lagi yang cukup menyita perhatian publik yakni aksi solo gitar ayahanda Nagita Slavina Gedeon Tengker sebagai kado istimewa pernikahnya bersama kakak kandung Syahnaz tersebut. Usut punya usut ternyata Gedeon Tengker adalah seorang gitaris dari band blues kawakan. Berikut ini Profil lengkap Gedeon Tengker, ayah dari Nagita Slavina.

gideon tengker ayah nagita slavina

Profil Gideon Tengker adalah seorang gitaris band blues bernama Drakhma yang eksis ditahun 80-an. Suami dari Rita Amalia ini lahir di Menado dengan nama Gideon LJ Tengker. Gideon Tengker yang memiliki gaya khas yakni rambut panjangnya yang berwarna putih ini memiliki hobi berkuda, motor traill dan senapan. Beberapa kalangan musisi menyebut Gideon Tengker merupakan satu dari 10 gitaris terbaik di Indonesia mendampingi Ian Antono dari God Bless dan Eet Sjahrane gitaris Edane. Memang banyak yang tidak mengira Nagita memiliki ayah seorang gitaris yang bisa dikatakan Legend. Nama Gideon Tengker sendiri kembali terangkat setelah aksi gitarnya yang memukau di acara resepsi pernikahan anaknya dengan raffi ahmad.

solo gitar gideon tengker di resepsi pernikahan raffi gigi

aksi solo gitar gideon tengker di resepsi pernikahan raffi gigi

Gideon Tengker tampil dengan gaya berbeda yakni memakai pakaian adat jawa lengkap di resepsi pernikahan raffi ahmad dan gigi. Bertempat di ballroom hotel Ritz-Carlton, sang ayah lantas memberikan kado istimewa dengan aksi solo gitarnya yang memukau. Dengan gitar elektrik berwarna merah, Om Deon sapaan akrab dari Gideon Tengker, tampil apik dengan memainkan lagu instrumental berjudul Manado Tua Di Samping Bunaken. Aksi solo gitar gideon tengker pada acara resepsi anaknya tersebut memang pantas diacungi dua jempol. Tak heran aksinya tersebut langsung disambut meriah di jejaring sosial twitter. Banyak para pengguna twitter yang memuji gitaris gaek berambut putih tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *