Profil Ovi Dan Pamela Duo Serigala Beserta Kumpulan Fotonya

Author : admin Category :Selebriti March 10, 2015

Profil Ovi Dan Pamela Duo Serigala – Penyanyi dangdut memang identik dengan goyangan yang menjadi ciri khasnya masing-masing. Untuk mendongkrak popularitas, banyak yang berkreasi dengan menciptakan goyangan sebagai ciri khasnya. Sebut saja seperti penyanyi dangdut ternama Inul Daratista dengan goyang ngebornya, Dewi Persik dengan goyang gergajinya dan masih banyak lainya. Nah belakangan masyarakat dibuat heboh dengan munculnya duo serigala dengan “goyangan kontroversial” yang diberi nama goyang drible. Adalah Ovi Sovianti dan Pamela Safitri yang merupakan personel duo serigala yang mempolulerkan goyangan tersebut. Dengan gerakan naik turun ala menggiring bola basket, bagian dadanya yang berukuran jumbopun ikut bergerak naik turun seperti bola basket. Mungkin itulah kenapa goyangan ini disebut goyang drible.

Profil Ovi Dan Pamela Duo Serigala Beserta Kumpulan Fotonya

Bagi Ovi dan Pamela duo serigala, meniti karir menjadi seorang penyanyi dangdut bukanlah perkara mudah. Ini dikarenakan keduanya mengawali karir di dunia model majalah laki-laki dewasa yang mereka sadari profesinya memiliki efek negatif. Baik Ovi maupun pamela mengaku tidak nyaman ketika mereka dibayar lantaran tubuhnya. Pamela safitri sendiri merupakan lulusan SMK jurusan administrasi kantor di Lampung. Sempat bekerja menjadi admin di kantor, Pamela mengaku tidak betah sehingga memutuskan untuk pindah profesi. Sebelum menjadi penyanyi dangdut Pamela sudah cukup lama bergelut di bidang permodelan. Di Jakarta Pamela Safitri bersama Ovi Sofianti menjadi model majalah dewasa. Awalnya, keduanya mengaku merasa sedikit trauma karena ada paksaan. Ketika hendak menjalani sesi pemotretan, Ovi dan pamela dipaksa untuk memakai pakaian renang tapi tidak mau.

Video goyang drible duo serigala dengan lagu Abang Goda yang diuploud di Youtube mengantarkan Ovi dan pamela pada popularitas. Dengan menonjolkan bagian dadanya yang cukup terbuka dengan goyang drible, video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta pemirsa. Sontak namanya mulai diperhitungkan di jagad hiburan. Dengan segala kontroversinya, duo serigala mampu menembus dunia hiburan tanah air meski belum juga menelurkan album. Lagu perdanya yang berjudul “Abang Goda” pun belum memiliki klip video hanya direkam secara amatir. Oleh sebab itu, banyak yang menilai populatiras duo serigala hanya disebabkan goyanganya dan dadanya yang berukuran besar. Di tanya soal goyang kontoversial nya tersebut, keduanya mengaku ketika SMK menyukai olah raga basket. Gerakan drible (menggiring bola) kemudian diubah menjadi sebuah goyangan, maka terciptalah goyang drible duo serigala.

Profil Ovi Sovianti dan Pamela Safitri Personel Duo Serigala

profil ovi sovianti duo serigala

Nama lengkap: Ovi Sovianti

Profesi: Penyanyi Dandut (Duo Serigala)

Akun twitter: twitter.com/ovi_sovianti

Tanggal lahir: (belum diketahui)

profil pamela safitri do serigala

Nama Lengkap: Pamela Safitri

Profesi: (penyanyi dangdut (duo serigala)

akun twitter: twitter.com/pamela_safitri

instagram: @pamelasafitri

Demikianlah informasi singkat tentang Profil Ovi Sovianti dan Pamela Safitri duo serigala. Berikut ini beberapa foto ovi dan pamela duo serigala yang kami dapatkan dari berbagai sumber.

video goyang drible duo serigalafoto duo serigaladuo serigala hot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *