Profil Titin Kharisma, Pedangdut Yang Ngaku Selingkuhan Adam Suami Inul

Author : admin Category :Selebriti January 28, 2015

Profil Titin Kharisma – Penyanyi dangdut yang dikenal melalui goyang ngebor, Idul Daratista sedang diterpa masalah. Bukan lantaran bisnis karaokenya yang ditutup melainkan isu perselingkuhan Adam Suseno suaminya. Belum lama ini muncul nama Titin Kharisma seorang pedangdut asal Sidoarjo yang mengaku selingkuhan Adam. Bahkan di depan awak media Titin secara terang-terangan membeberkan perbuatan tak senonohnya bersama Adam dan meminta pertanggungjawaban kepadanya. Titin juga mengatakan hubunganya dengan suami Inul Daratista tersebut telah melahirkan seorang anak. Lantas bagaimana tanggapan Inul Daratista?

profil titin kharisma selingkuhan adam suami inu;

Bersama kuasa hukumnya, Titin Kharisma tanpa rasa malu membongkar aibnya sendiri. Ia mengaku kenal Adam sejak tahun 2008. Menurut Denny Lubis kuasa hukumnya, belakangan ini melalui telepon dan sms ada pihak yang meminta agar tutup mulut mengenai persoalan tersebut. Titin mengatakan hubungan terlarang antara Adam dan dirinya sudah diketahui oleh Inul Daratista. Akan tetapi Inul sendiri tak menanggapinya. ” Mbak Inul mengatakan saya pelacur, nyanyi dicekal, cari nafkah di cekal” ujar Titin.

Lebih jauh lagi Titin Kharisma menjelaskan perkenalanya dengan Adam terjadi saat acara Ulang tahun Orari pada bulan Desember 2008. Saat itu Titin mengaku mengidolakan sosok Adam. Dari perkenalan tersebut hubungan keduanyapun semakin intim. Titin membeberkan hubungan badannya bersama Adam dilakukan saat Inul sedang menjalankan proses bayi tabung. Karena itu Adam dilarang untuk berhubungan intim dengan istrinya selama satu bulan. Hubungan terlarang itu dilakukan di dalam mobil, namun setelah Titin Hamil, Adam  pun mulai menjauh.

Tidak mau dibilang hanya mencari sensasi dan popularitas, Titin siap jika harus melakukan tes DNA guna memastikan status sang anak. Di tanya perihal isu perselingkuhan suaminya tersebut, Inul menjawabnya dengan santai. Menurutnya Titin dari dulu sudah nggak beres, pada tahun 2008 Titin pernah memiliki seorang anak  dari orang lain dan berujung sampai di pengadilan. Alih-alih rumah tangganya akan berantakan, Inul justru sama sekali tidak terganggu dengan isu “murahan” tersebut. Namun Inul ogah jika harus melakukan tes DNA seperti yang diminta Titin. Menurutnya, Adam sang suami akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *