Ternyata Video Chelsea Islan Lepas Baju Diambil Saat Usia 15 Tahun

Author : admin Category :Selebriti March 5, 2015

Video Chelsea Islan Lepas Baju yang tersebar di dunia maya menghebohkan para netizen. Banyak yang betanya-tanya apakah benar video wanita yang terdapat dalam video tersebut adalah Chelsea Islan. Rasa penasaran publik akhirnya terjawab sudah setelah ibunda Chelsea lakukan klarifikasi. Senin 2 februari lalu Samantha Barbara Ibunda Chelsea Islan melakukan konferensi pers. Ia tidak mau pemberitaan terkait anaknya tersebut menjadi bias. Menurut pengakuan Samantha, wanita yang sedang berada di toilet dan melepas baju dalam video tersebut adalah putrinya Chelsea Islan.

Ternyata Video Chelsea Islan Lepas Baju Diambil Saat Usia 15 Tahun

Dari penuturan Samantha ternyata Video Chelsea Islan saat lepas baju di toilet tersebut diambil saat Chelsea berusia 15 tahun. Ini berarti video itu diambil sekitar 4 tahun lalu mengingat saat ini Chelsea berusia 19 tahun. Gadis yang mulai dikenal saat menjadi model video klip Noah ini memiliki nama asli Chelsea Elisabeth Islan dan lahir di Washington DC pada 2 juni 1995. Ibunda Chelsea menjelaskan bahwa video berdurasi 13 detik tersebut diambil tanpa sepengetahuan Chelsea.

Seperti yang diketahui, video yang banyak beredar di Youtube itu terlihat diambil secara sembunyi-sembunyi. Chelsea Islan yang menjadi fokus obyek terlihat tidak sadar bahwa ia sedang di rekam. Sambil duduk di toilet, chelsea nampak memegang smartphone dan kemudian meletakanya di paha. Sesaat kemudian ia melepas kaos berwarna putih yang dikenakanya dan melemparknya ke arah kamera. Sontak seluruh tubuh chelsea nampak tidak tertutupi sehelai benang sekalipun.

Terkait dengan Video Chelsea Islan Lepas baju di toilet tersebut, aktris yang membintangi film layar lebar “dibalik 98” itu akhirnya angkat bicara. Bertempat di Hotel Aryaduta Jakarta, ini merupakan pernyataan resmi Islan pasca beredarnya video tentang dirinya. Kasus yang menimpanya tersebut tidak membuatnya patah arang untuk menggapai cita citanya. Chelsea yang mengenakan baju serba hitam mengungkapkan bahwa ia tetap semangat untuk mengejar cita-citanya menjadi sutradara dan Menteri Pemberdayaan Perempuan. Hal senada juga diungkapkan Ibundanya, sebagai korban Chelsea Islan akan tetap berusaha untuk fokus pada aktivitasnya dalam dunia seni peran. Chelsea akan tetap berkarya dan mengisi masa mudanya dengan berbagai kegiatan positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *